BerandaKepolisianPasar Desa Pamandati Di Bersihkan Anggota Koramil 1417-04/Lainea Bersama Pemerintah Kecamatan Lainea

Pasar Desa Pamandati Di Bersihkan Anggota Koramil 1417-04/Lainea Bersama Pemerintah Kecamatan Lainea

Author

Date

Category

 

 

JURNALISWARGA.ID | KONSEL – Mengingat Resiko terjadinya Banjir di Musim Penghujan, Koramil 1417-04/Lainea menggelar Kegiatan Karya Bhakti bersama Masyarakat Desa Pamandati, Kecamatan Lainea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (09/01/2024).

Kegiatan Karya Bhakti tersebut bertempat di Pasar Desa Pamandati dengan melibatkan Personil dari Polsek Watumeeto, Staf Kecamatan Lainea dan Masyarakat Desa Pamandati.

Dikatakan Danramil 04/Lainea Kapten (INF) Tamrin melalui Keterangan Persnya kepada Media Jurnaliswarga.id bahwa banyaknya timbunan Sampah yang dihasilkan merupakan Sampah yang berasal dari para Pedagang, Pembeli maupun dari Warga di Sekitar Pasar sehingga mengakibatkan Sampah tersebut jadi menumpuk.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo Lantik Kepala BNPB

“Sehingga dengan hal ini, Kami mengajak kembali untuk bersinergi dalam mengatasi Masalah ini dalam rangka untuk menciptakan Desa Pamandati menjadi Bersih, Indah, Aman dan Nyaman,” ujar Kapten (INF) Tamrin kepada Media ini.

Baca Juga:  Oknum Penyidik Polda Banten Tahan Ibu dan Bayinya dalam Rutan, Ujang Kosasih: Oknum Polisi Itu Tidak Berperikemanusiaan Sama Sekali 2023

Di samping itu, Danramil 1417-04/Lainea juga menyampaikan bahwa dalam Kegiatan Karya Bhakti tersebut bersama Unsur Instansi terkait juga memberikan Pemahaman kepada Masyarakat bahwa Kebersihan itu sebagian dari Imam serta menghimbau agar membuang Sampah pada tempatnya.

Hadir dalam Kegiatan Karya Bhakti yakni Bhabinkamtibmas, Sekcam Lainea, Kepala Desa Pamandati dan Ketua BPD Desa Pamandati.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts