BerandaKendariKodim 1417/Kendari Bersinergi Bersama Masyarakat Dalam Kegiatan Karya Bhakti

Kodim 1417/Kendari Bersinergi Bersama Masyarakat Dalam Kegiatan Karya Bhakti

Author

Date

Category

KENDARI (JW) – Personil Kodim 1417/Kendari bersama Lapisan Masyarakat melaksanakan Karya Bhakti Membersihkan Jalan dan Parit di Jalan Samratulangi, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (26/062023).

Diketahui bahwa Kegiatan Karya Bhakti tersebut dilaksanakan pada Hari Jum’at (23/06/2023) dengan Gotong Royong bersama Masyarakat Setempat.

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto, S.I.P.., M.Han dalam Rilisnya kepada Awak Media Jurnaliswarga.id Kendari (23/06/2023).

Baca Juga:  Polres Bogor Polda Jabar Musnahkan Knalpot Brong dan Miras Yang di Sita Selama Bulan Ramadahan 2023

“Karya Bhakti juga dilakukan dengan Pembersihan Sampah dan Lumpur di Parit serta Rumput yang sudah Tinggi di Kanan-Kiri Jalan,” Ujarnya.

“Ini dilakukan guna Menciptakan Pemandangan yang Rapi dan Terawat sekaligus Memperkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” Lanjutnya.

Disamping itu, Dandim 1417/Kendari juga mengapresiasi Antusiasme Masyarakat yang Tinggi sehingga Kegiatan Karya Bhakti daat Terselesaikan dengan Baik dan Benar.

Baca Juga:  Hari Ke-4 Kegiatan Patroli Gabungan Antisipasi Balapan Liar, Satlantas Mengamankan 8 Unit Sepeda Motor

“Melalui Kegiatan seperti ini, Diharapkan sebagai Sarana untuk mendekatkan TNI dengan Rakyat serta Upaya untuk Meningkatkan Semangat Kegotongroyongan yang selama ini Sudah Baik di Masyarakat,” Pungkas dan Tutup Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts