BerandaBogorPastikan Personil Pengamanan Ops Lilin Lodaya Tahun 2022 Dalam Keadaan Prima, Forkopimda...

Pastikan Personil Pengamanan Ops Lilin Lodaya Tahun 2022 Dalam Keadaan Prima, Forkopimda Kabupaten Bogor Lakukan Pengecekan Ke Pos Pengamanan

Author

Date

Category

Bogor, (MGA) – Untuk memastikan berlangsungnya Pengamanan natal dan tahun baru berjalan aman dan lancar, Polres Bogor bersama forkopimda Kabupaten Bogor lakukan pengecekan Personil ke pos-pos pengamanan dan pelayanan, Pada Sabtu (24/12/2022)

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H menjelaskan bahwa kami bersama Forkopimda kabupten Bogor dan seluruh Stakeholder yang terlibat dalam pengamanan operasi lilin menjelang hari Natal dan tahun baru, pada hari ini bersama-sama melakukan pengecekan ke pos pos pengamanan maupun pos pelayanan yang ada di seluruh kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Seorang Terduga Pelaku Pencurian di Amankan Warga, Pihak Kepolisian Lakukan Penyidikan

Hal ini merupakan bentuk support dan semangat yang ditunjukkan oleh pemerintah Kabupaten Bogor kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan hari Natal dan tahun baru ini. Dengan disediakannya makan, minuman maupun obat-obatan di harpakan daya tahan tubuh semua personil pun dapat tetap terjaga.

Baca Juga:  Pisah Sambut Kapolsek Baru Cileungsi Berlangsung Penuh Haru dan Keakraban

Karena operasi yang cukup panjang dan melelahkan ini membutuhkan kekuatan dan kesehatan yang prima. Oleh karena itu dengan bentuk perhatian yang diberikan oleh pemerintah Kabupaten Bogor ini diharapkan pengamanan operasi ini dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif, ungkap kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Sumber : Humas Polres Bogor

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts