BerandaKonawe SelatanPeduli Kebutuhan Air Bersih, TNI AD Manunggal Air Kodim 1417/Kendari Di Konawe...

Peduli Kebutuhan Air Bersih, TNI AD Manunggal Air Kodim 1417/Kendari Di Konawe Selatan

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman S.E., M.M meresmikan Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 dan Pencanangan Percepatan Penurunan Stunting yang dilaksanakan secara Virtual.

Kegiatan Peresmian TNI Manunggal Air Kodim 1417/Kdi dilaksanakan di Desa Morome, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pada Kesempatan ini dalam Sambutannya, KSAD mengatakan bahwa Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 ini merupakan Bentuk Kepedulian dan Perhatian TNI AD akan pentingnya Kebutuhan Air Bersih bagi Masyarakat.

“Air merupakan Sumber Kehidupan, Untuk itu, TNI AD berusaha membantu dan memfasilitasi Penyediaan Air Bersih bagi Masyarakat,” Ungkap Jenderal Dudung.

Baca Juga:  Hingga Kamis Sore Arus Lalu Lintas Kawasan Puncak Berjalan Normal

“TNI AD selalu bersama dengan Rakyat dan dicintai Rakyat, Lebih bagus lagi jika TNI AD mencintai Rakyat. Saya Bangga kepada Para Babinsa yang sudah memberikan Kinerja Terbaiknya di Tengah Masyarakat,” Lanjutnya.

Jenderal Dudung juga berharap untuk kedepannya, TNI AD bisa lebih Maju dan Solid dalam Bertugas dengan Berbagai Kendala dan Tantangan yang dihadapi di Lapangan.

“Apapun Kendala dan Tantangannya, TNI AD selalu bersama Rakyat,” Pungkas Kepala Staf TNI AD.

Dari Pantauan Awak Media Jurnaliswarga.id di Lapangan bahwa dalam Kegiatan tersebut, Kodim 1417/Kendari juga memberikan Bantuan berupa Bingkisan kepada Sepuluh (10) Orang Masyarakat Tidak Mampu, Tujuh (7) Orang Pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Sepuluh (10) Orang Anak Stunting.

Baca Juga:  Unit Kamsel Sat Lantas Polres Konsel Bersama Siswa Diktuba Polri Melaksanakan Giat Sosialisasi Di SMKN 01 Konsel Melalui Program Police Go To School

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Brigjen TNI Ayub Akbar (Danrem 143/HO), Kolonel (Pnb) Antonius Adi Nur W. (Danlanud Haluoleo), Kolonel Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari (Danlanal Kendari), AKBP Saiful Mustofa S.I.K., M.Si (Waka Polresta Kendari), Letkol (Inf) Abdullah Mahua SH.,i.M.M (Pabung Konsel), Armal (Wakil Ketua DPRD Konsel), Drs. H. Amran, MM.,Pub (Asisten Pemerintahan dan Kesra Konsel), Mayor (Inf) Sudoyo (Pasi Intel Korem 143/Ho), Iptu Kartini Suryaningsih (Kapolsek Konda), Asdiana S.E (Camat Konda), Bawon (Kepala Desa Morome) dan Perwakilan Masyarakat Desa Morome.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts