BerandaBogorPelepasan 26 Siswa-Siswi Dan Pentas Seni SPS PAUD JASMINE Angkatan Ke-17 Tahun...

Pelepasan 26 Siswa-Siswi Dan Pentas Seni SPS PAUD JASMINE Angkatan Ke-17 Tahun Pelajaran 2022-2023

Author

Date

Category

Tamansari, (Jurnaliswarga.id ) -SPS PAUD JASMINE menggelar Acara Pelepasan 26 Siswa-Siswi Dan pentas Seni Tahun Pelajaran 2022-2023 .Dengan Tema *Menjadikan Anak Usia Dini Yang Berkarakter Dan Berakhlak Mulia* Acara Ini Berlangsung Di Halaman SDN Gadog 01 Tamansari Desa Sukajaya Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Senin (26/06/2023).

Keceriaan Dan Antusiasme Siswa-Siswi SPS PAUD JASMINE Dengan Tampilan Yang Menghibur,Hingga Acara Ini Berjalan Dengan Sangat Meriah Walau Sederhana,Acara Ini Selain Kepala Sekolah Dan Dewan Guru, Hadir Pula ,Deasy Arisandi, S.Pd (Ketua Himpaudi ) Kecamatan Tamansari,Winda ( Kasie Pendidikan Dan Kesehatan ) Kecamatan Tamansari,Orang Tua Siswa Dan Tamu Undangan Lainnya.

Pelepasan 26 Siswa-Siswi Dan Pentas Seni SPS PAUD JASMINE Angkatan Ke-17 Tahun Pelajaran 2022-2023“Puji Tuhuningsih, S.Pd Selaku Kepala Sekolah SPS PAUD JASMINE Mengatakan,”Alhamdulilah Hari Ini Kita Mengadakan Acara Pelepasan 26 Siswa Dan Pentas Seni SPS PAUD JASMINE Angkatan Ke-17 Tahun Pelajaran 2022-2023, Dan Untuk Yang Lulus Ini Sudah Layak Untuk Melanjutkan Ke Sekolah Dasar ( SD ),”Ucap Puji Tuhuningsih, S. Pd Kepada Awak Media Jurnaliswarga.id.

Baca Juga:  Aksi Pencurian di Rumah Warga Terekam CCTV, Pihak Kepolisian Gelar Penyelidikan

Alhamdulilah Anak-Anak Yang Ada Di SPS PAUD JASMINE Semuanya Mau Melanjutkan Ke Sekolah Dasar Dan SDN Terdekat Yaitu SDN Gadog 01 ,Tukasnya.

“Semoga Anak-Anak Yang Berjumlah 26 Ini, Yang Akan Melanjutkan Ke Jenjang Sekolah Dasar Dapat Lebih Bersosialisasi Karena Pada Dasarnya Pendidikan Di PAUD Itu Untuk Anak Bisa Bersosialisasi Dengan Teman-Teman-Temanya, Oleh Sebab Itu Kami Para Guru Mengajarkan Kepada Anak-Anak Untuk Bisa Bersosialisasi,Tidak Takut Kepada Teman-Temannya Dan Bisa Bergaul Dengan Siapapun Juga,”Harap Puji Tuhuningsih, S.Pd Kepala Sekolah SPS PAUD JASMINE.

Pelepasan 26 Siswa-Siswi Dan Pentas Seni SPS PAUD JASMINE Angkatan Ke-17 Tahun Pelajaran 2022-2023

Sementara Itu,Deasy Arisandi, S. Pd ( Ketua HIMPAUDI ) Kecamatan Taman Sari Dalam Sambutannya Menyampaikan, “Ibu-Ibu Tidak Perlu Khawatir Dan Risau Misalkan Anak Ibu Belum Lancar Membaca Seperti Baca Koran, Belum Lancar Menulis ,Karena Itu Memang Bukan Waktunya, Nanti Setelah Di Sekolah Dasar Baru Anak-Anak Akan Dicecer Agar Bisa Baca Dan Tulis.

Menurutnya,”Kalau Di PAUD Banyaknya Bermain,Berkhayal Dan Kalau Pintar Itu Berarti Bonus Yang Telah Diberikan Kepada Allah SWT Kepada Anaknya,Jadi Bila Nanti Anak Masih Mengeja Dalam Membaca Jangan Kesal,Karena Di PAUD Itu Waktunya Bahagia Karena Kebanyakan Menggambar Dan Bermain ,Menghapal Surat-Surat Pendek Dan Diberikan Etitud Dan Pembelajaran Karakter Paling Utamam

Baca Juga:  Warga Kp. Tengah Cijayanti Gelar Upacara HUT RI ke 78 Berkostum Seragam Sekolah dan Kebaya

Sebab Anak Itu Terlihat Pondasi Awal Di PAUD,Di Sekolah Dasar Itu Meneruskan, Jadi Jangan Sampai Di SD Itu Bosan Jadi Kalau Anak Ibu Berprestasi Itu Suatu Kebanggaan Karena Dia Bisa Mengembangkan Bakatnya, Apa Yang Harus Dilakukan Di Tingkat Dasar Karena Sudah Beranjak Dewasa, Kalau Di PAUD Itu Memang Masih Anak-Anak Banget,Tutur Deasy Arisandi,S.Pd Ketua HIMPAUDI Kecamatan Taman Sari.

Masih Dilokasi Yang Sama, Winda Selaku Kepala Dinas Pendidikan Dan Kesehatan Kecamatan Tamansari Menyampaikan,” Program Dari Bupati Dan Program Pemerintah Daerah Bahwa Sebelum Ke Sekolah Dasar,Harus Belajar Terlebih Dahulu Di Sekolah Pendidikan Usia Dini,”Imbuhnya.

Reporter : Ade S

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts