BerandaBogorPengaturan Arus Lalu Lintas di Kawasan Puncak Bogor di Gelar Polsek Megamendung

Pengaturan Arus Lalu Lintas di Kawasan Puncak Bogor di Gelar Polsek Megamendung

Author

Date

Category

Bogor, (MGA) – Meski cuaca di Wilayah Megamendung Kabupaten Bogor diguyur hujan pada Pagi hari ini, Selasa (27/12). personil Kepolisian dari Polsek Megamendung Polres Bogor Tetap lakukan pengaturan pengaturan arus selintas.

Sejumlah personil gabungan dari TNI-Polri Dishub,satpol PP, dan Instansi terkait lainnya nampak melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya Puncak Gadog kilometer 77, tepat di depan pos pengaman operasi lilin 2022.

Baca Juga:  Heni Rizal beri pemahaman tentang Srikandi Pemuda Pancasila

Kapolsek Megamendung AKP Edi Santosa S.Pd, M.H Mengatakan bahwa situasi arus lalu lintas. Pada pagi hari ini di wilayah Puncak Kabupaten Bogor tepat di kilometer 77 hingga saat ini situasi arus lintas masih berjalan normal dan tidak adanya kepadatan arus lalublintas yang begitu krodit.

Baca Juga:  Presiden RI Joko Widodo di Dampingi Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi Pelajar Kota Bigor

Pada pengguna jalan yang melintasi kawasan puncak ini kami menghimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan dan mematuhi aturan lalu lintas terlebih saat ini kondisi jalan licin akibat di guyur hujan, ungkapnya

Sumber : Humas Polres Bogor

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts