BerandaPemkab BogorPj Bupati Bogor Lantik Dirut PDAM Tirta Kahuripan 2024

Pj Bupati Bogor Lantik Dirut PDAM Tirta Kahuripan 2024

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id- Pejabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu secara resmi melantik Tedi Kurniawan sebagai Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor, pada Jumat (5/1/2024).

Kepada awak media Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengatakan, dalam pelantikan tersebut ia menitipkan pesan kepada jajaran PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor untuk senantiasa melakukan inovasi memanfaatkan teknologi informasi dan memperluas jangkauan layanan penyediaan air bersih di Kabupaten Bogor.

“Hari ini saya melantik Tedi Kurniawan sebagai Dirut Perumda Air Tirta Kahuripan yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Oprasional, pelantikan ini tentu memegang makna atau memiliki makna yang sangat strategis karena dengan defenitifnya sebagai Direktur Utama maka pengambilan keputusan pelaksanaan tugas-tugas dan kewenangan bisa lebih efektif,” ungkapnya.

Baca Juga:  Suhendar : "Terciptanya Hari Kebangkitan Nasional Tidak Lepas Dari 2 Peristiwa Besar" 2023

Pj Bupati Bogor Lantik Dirut PDAM Tirta Kahuripan 2024

Menurut Pj Bupati Bogor, dalam pelantikan tersebut saya menitipkan pesan kepada jajaran PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor untuk senantiasa melakukan inovasi, memanfaatkan teknologi informasi, dan memperluas jangkauan layanan penyediaan Air bersih di Kabupaten Bogor ini, karena dari data yang ada baru sekitar 800 ribu jiwa yang terlayani untuk masyarakat Bogor dari sisi penyediaan air minum atau air bersih, artinya dibandingkan dengan jumlah penduduk kurang lebih 5,6 juta jiwa maka ini masih sangat jauh, oleh karena itu saya mendorong jajaran direksi ntuk terus melakukan inovasi memperluas kerja sama tidak hanya dengan pemerintah tetapi juga dengan dunia bisnis, dan Alhamdulilah, dari capaian selama ini PDAM Tirta Kahuripan sangat baik kinerjanya di buktikan dengan mendapatkan beberapa apresiasi dan penghargaan selama tiga tahun berturut-turut.

Baca Juga:  Pj. Bupati Bogor Menyerahkan Laporan Keuangan Pemkab Bogor Tahun 2023 Kepada BPK

Kami berharap dengan pelantikan Direktur Utama, maka kinerja Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor akan semakin baik, baik dari sisi kualitas, kwantitas dan kontinuitas keberlanjutan pelayanan air bersih di Kabupaten Bogor, tungkasnya.(Red).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts