BerandaBogorPolres Bogor Raih Penghargaan PPKM Award

Polres Bogor Raih Penghargaan PPKM Award

Author

Date

Category

Jakarta, (JW) – Presiden Jokowi menyerahkan langsung kepada polres Bogor menerima penghargaan dari pemerintah berupa Pemberian penghargaan PPKM Award di gelar yang di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat pada Senin (20/3/2023)
Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah karena telah berkontribusi positif untuk masyarakat dan lingkungan dalam berjuang mengendalikan pandemi COVID-19 yang terjadi beberapa tahun lalu.

Penghargaan PPKM Award 2023 tersebut pun terbagi dalam sejumlah kategori yakni Sentra Vaksinasi, Media, Organisasi Keagamaan, Telemedisin, Laboratorium WGS, Media, Influencer, Instansi Swasta dalam negeri dan luar negeri, Akademisi, Negara Sahabat, BUMN, Organisasi Internasional, dan LSM.

Baca Juga:  Memasuki Hari Keempat Operasi Lilin Anoa 2023, Kapolres Konut Bersama Rombongan Sambang Pospam Nataru 2024
Kapolres Bogor
Presiden Jokowi Menyerahkan Penghargaan PPKM Award kepada Kapolres AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H.

Terkait penghargaan dalam katagori pengendalian pendemi Covid 19 tingkat Polres pun berhasil di raih oleh Polres Bogor Polda Jabar, yang mana penyerahan Piala PPKM Award 2023 tersebut di serahkan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo kepada Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H.

Kapolres Bogor
Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H Menerima Penghargaan PPKM Award

Saat di jumpai dalam pemberian penghargaan tersebut Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa penghargaan yang di raihnya ini merupakan hasil kerja keras yang di lakukan oleh jajarannya.

Baca Juga:  Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bogor Gelar Anjangsana ke Anggota Yang Alami Sakit Menahun

“Keberhasilan Polres Bogor meraih pengharhaan ini juga tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras semu pihak yang terlibat dalam penanganan Covid 19, melalui penghargaan ini juga akan kami jadikan pelecut semangat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyakata khususnya wilayah kabupaten Bogor, Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman.

Laporan : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts