BerandaKepolisianPolsek Batu Putih Bersama Bhayangkari Ranting Batu Putih Gelar Giat Baksos Presisi...

Polsek Batu Putih Bersama Bhayangkari Ranting Batu Putih Gelar Giat Baksos Presisi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023

Author

Date

Category

KOLAKA UTARA (JW) – Pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 sekitar Pukul 09.00 Wita, bertempat di Masjid Al – Hajarul Abyad, Kelurahan Batu Putih, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Polsek Batu Putih Polres Kolaka Utara menggelar Kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Giat Baksos Presisi yang dipimpin oleh Kapolsek Batu Putih IPTU Agus Bone, S.H bersama Ketua Bhayangkari Ranting Batu putih berupa Pembersihan di Sekitar Masjid Al – Hajarul Abyad, Kelurahan Batu putih, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sultra.

Baca Juga:  Komisi IV DPRD Kota Bogor Sosialisasikan Perda Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren

Dari Pantauan Awak Media Jurnaliswarga.id tampak Semangat dari Personil Polsek Batu Putih beserta Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Batu Putih dalam bergotong royong membersihkan di Bagian Dalam serta Luar sekitaran Masjid tersebut.

Kapolsek Batu Putih IPTU Agus Bone, SH mengatakan bahwa Kegiatan Baksos Presisi ini diselenggarakan secara serentak oleh Polri dalam rangka memperigati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

“Giat Baksos Presisi ini diselenggarakan secara serentak oleh Polri beserta Jajarannya di Seluruh Indonesia,” Ujarnya.

IPTU Agus Bone menambahkan bahwa Giat Baksos Presisi ini selain bertujuan untuk menjalin Kebersamaan antara Personil Polsek Batu Putih dan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Batu Putih, Kita juga mendapatkan Pahala Dari Allah SWT.

Baca Juga:  Kawal Pembangunan Ibu Kota Negara, Puan Tinjau Lokasi IKN Nusantara

“Selain untuk menjalin Kebersamaan antara Personil Polsek Batu Putih dan Ibu-ibu Bhayangkari, Kita juga memperoleh Pahala dari Allah SWT,” Pungkas dan Tutupnya.

Untuk diketahui, Giat Baksos Presisi diikuti oleh Personil Polsek Batu Putih bersama Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Batu Putih dalam rangka memperigati HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 pada Tanggal 01 Juli nanti.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts