BerandaSukabumiPolsek Kadudampit Bersama Bhabinsa Gede Pangrango Mengevakuasi Warga Yang Terkena Defresi

Polsek Kadudampit Bersama Bhabinsa Gede Pangrango Mengevakuasi Warga Yang Terkena Defresi

Author

Date

Category

Sukabumi, (JW) – Perwira Piket Polsek Kadudampit Ipda.Asep Wawan Sosiawan menerima keluhan dari warga Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit tentang adanya salahsatu warga Rt.06 Rw.02 Desa Gede Pangrango yang mengidap defresi, Ipda.Asep Wawan Sosiawan segera mengecek kebenaran keluhan tersebut kelokasi, Seperti yang di tuturkannya. Sabtu (25/3/2023)

“Saya menerima telpon dari salah satu warga Kampung Panagan, Rt 06 Rw.02 Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadiudampit yang memberitahukan bahwa ada salah satu anggota keluarganya yang mengalami defresi atau gangguan jiwa, Maka segera saya cek ke alamat yang disebutkan oleh warga tersebut, Dan ternyata benar” Ujarnya

“Lalu dengan menimbang jangan sampai masalah tersebut merebak yang menimbulkan keresahan dilingkungan tempat tinggalnya Karena melihat kondisi yang mengidap defresi sudah tidak terkendali,Maka dengan bersinergi bersama Bhabinsa Gede Pangrango Serda Ujang Supriatna dan ketua Rt setempat, Kami mengevakuasinya kerumah sakit R.SYAMSUDIN ( BUNUT) Sukabumi” Sambung Ipda Asep Wawan Sosiawan

Baca Juga:  Diduga jadi Biong Tanah Bergaya Preman, 5 Oknum Tersebut Dilaporkan Ke Kejaksaan Negeri Cibadak

Polsek Kadudampit Bersama Bhabinsa Gede Pangrango Mengevakuasi Warga Yang Terkena Defresi

Lebih lanjut Ipda Asep Wawan Sosiawan mengatakan “Alhamdulillah saat ini warga yang terkena defresi tersebut sudah berada dirumah sakit dan sedang ditangani oleh para medis,Semoga segera dapat kembali sehat dan keluarganyapun semoga tetap tabah menerima ujian dari Allah SWT,Pungkasnya

Hal yang samapun disampaikan oleh Bhabinsa Gede Pangrango Serda Ujang Supriatna via WastApp Saat menerima kabar bahwa ada salah satu warga didesa Bina’an saya,Tepatnya adalah warga Kampung Panagan, Rt.06.Rw,02 Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit.
“Saya langsung meluncur ketempat tersebut untuk mengeceknya, Setelah positif benar kabar tersebut, kamipun bekerjasama dengan pihak Polsek Kadudampit yaitu Ipda Asep Wawan Sosiawan juga ketua Rt 06 langsung mengevakuasinya kerumahsakit umum R.SYAMSUDIN ( BUNUT) Sukabumi” beber Serda Ujang Supriatna.

Baca Juga:  CV Terang Megah Diduga Terlibat Skandal Korupsi Dana Bantuan Pipanisasi di Sukabumi 2023

Lebih lanjut Serda Ujang Supriatna mengatakan “Saat ini warga yang terkena defresi tersebut yang bernama Udin sedang ditangani oleh tim medis dan semoga tidak ada kendala agar segera dapat dipulihkan, Untuk keluarganya semoga diberi ketabahan, uajr Serda Ujang Supriatna menutup pembicara’annya.

(Hendra Setiawan )

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts