BerandaBogorPT PLN ( Persero ) UP 3 Bogor Tidak Berikan Ganti Rugi...

PT PLN ( Persero ) UP 3 Bogor Tidak Berikan Ganti Rugi Kepada Korban Atas Tiang Listrik Roboh Yang Menimpa Bengkel

Author

Date

Category

Dramaga,(JW)-Menindaklanjuti Surat Pengaduan Tiang Listrik Patah Dan Permintaan Ganti Rugi Kepada PT PLN ( Persero ) UP 3 Bogor Pertanggal 27 April 2023 Atas Robohnya Tiang Listrik Hingga Menimpa satu Bangunan Bengkel Yang Berlokasi Di Gang Masjid Rt 02 Rw 02 Desa Neglasari Kecamatan Dramaga.

Agus Selaku Pemilik Bengkel Mendatangi PT PLN ( Persero ) UP 3 Bogor,Kembali Mempertanyakan Kembali Dan Ditemui Oleh Zaki Bagian Tehnik. Pihak PT PLN ( Persero ) UP 3 Bogor Tidak Memberikan Ganti Rugi,Ungkapnya Kepada Awak Media Dengan Rasa Penuh Kekecewaan. Jumat (05/05/2023)

PT PLN ( Persero ) UP 3 Bogor Tidak Berikan Ganti Rugi Kepada Korban Atas Tiang Listrik Roboh Yang Menimpa Bengkel

“Dengan Tidak Adanya Ganti Rugi Tersebut Tentunya Ini Sangat Merugikan Saya,Pertama Bangunan Saya Rusak Parah Dan Kedua Meja Makan Pesanan Orang Yang Saya Buat Hancur Otomatis Saya Harus Menggantinya,Semenjak Robohnya Tiang Tersebut Hampir 1 Minggu Lebih Saya Tidak Bisa Bekerja Sebagaimana Biasanya,Darimana Saya Bisa Mencukupi Kebutuhan Rumah Tangga Kalau Bengkel Tersebut Belum Bisa Beroperasi,Dengan Entengnya Pihak PLN Menjawab Itu Musibah Dan Kalaupun Tiang Tersebut Menimpa Rumah Dan Ada Korban Jiwa PLN Pun Tidak Akan Ada Ganti Rugi,Ungkap Agus Mengulang Perkataan Dari Zaki Sebagai Bagian Tehnik PT PLN ( Persero ) UP 3 Bogor.

Baca Juga:  Pemuda Pancasila bersama Koramil 0621-21/Kemang

Harusnya Pihak PLN Khususnya Bagian Tehnik Harus Ada Perawatan,Kalau Memang Ada Kabel Yang Menimpa Atau Menempel Di Jaringan Listrik Harus Segera Di Atasi,Jangan Sampai Terjadi Lagi Hal Yang Seperti Ini Lagi,Merugikan Orang Yang Memang Rumahnya Deket Dengan Tiang Listrik,Karena Memang Tidak Adanya Tanggung Jawab.

Baca Juga:  Ketua Pewarna Jabar Kefas Hervin Devananda : Keterbukaan Informasi Publik Tidak Bisa di Bendung

PT PLN ( Persero ) UP 3 Bogor Tidak Berikan Ganti Rugi Kepada Korban Atas Tiang Listrik Roboh Yang Menimpa Bengkel

Lanjutnya,”Kalau Gitu Saya Minta Tiang Listrik Dipindahkan,Jangan Di Tempatkan Disitu Lagi,Tegasnya.

Ditempat Yang Sama,Zaki Selaku Bagian Tehnik PT PLN ( Persero ) UP 3 Bogor Menjelaskan,” Kejadian Ini Termasuk Kategori Force Marjeure Yang Artinya Suatu Peristiwa Atau Efek Yang Tidak Dapat Diantisipasi Atau Dikendalikan.

Tiang Patah Tersebut Karena Adanya Agak Longsor Hingga Pohon-Pohon Menimpa Jaringan Kabel,Jadi Bukan Karena Tiangnya Patah Sendiri,Kalau Tiangnya Patah Sendiri Itu Mungkin Kesalahan PLN,Jadi Sesuai Peraturan Kalau Termasuk Kategori Force Majeur Maka Tidak Ada Ganti Rugi,Pungkasnya.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts