BerandaKepolisianSatgas OMB Anoa 2023-2024 Polres Konut Rutin Laksanakan Patroli Mobile Kantor Penyelenggara...

Satgas OMB Anoa 2023-2024 Polres Konut Rutin Laksanakan Patroli Mobile Kantor Penyelenggara Pemilu Tahun 2024

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONUT – Kepolisian Resor Konawe Utara (Polres Konut) terus meningkatkan Kegiatan Rutin (KRYD) dengan menggelar Patroli Mobile guna terciptanya Kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang Aman dan Tenteram di Konawe Utara.

Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Brata (OMB) Anoa 2023-2024 Polres Konut terdiri dari Satuan Tugas (Satgas) Preemtif, Preventif, Penegakkan Hukum (Gakkum) dan Bantuan Operasional (Banops) melaksanakan Patroli Mobile dengan Sasaran Kantor Penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Jum’at (01/12/2023) sekira Pukul 01.30 Wita.

Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Gudang Logistik Pemilu yang berada di Kelurahan Wanggudu dan Desa Lamondowo Kabupaten Konut, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi Sasaran Patroli guna mengecek Personil Jaga dan memastikan Keamanannya.

Baca Juga:  KAPOLDA KALBAR MERESMIKAN GEDUNG RUANG PELAYANAN KHUSUS PERLINDUNGAN PEREMPUAN & ANAK DITRESKRIMUM POLDA KALBAR

Patroli Mobile Satgas OMB Anoa 2023-2024 Polres Konut di pimpin Perwira Pengawas (Pawas) AKP La Ampi di dampingi Perwira  Pengendali (Padal) Ipda Hasdinar serta Personil Satgas OMB Anoa 2023-2024 Polres Konut.

Patroli Mobile dalam rangka Tahapan Kampanye Pemilu Tahun 2024 tersebut guna terciptanya Kondisi Kamtibmas yang Kondusif dan Masyarakat merasa Aman menjalankan Aktivitasnya.

Polres Konut berkomitmen menjaga Kamtibmas jelang Pesta Demokrasi terbesar di Indonesia yaitu Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang.

Patroli tersebut Rutin di laksanakan Personil Polres Konut baik di Kantor-Kantor Penyelenggara Pemilu, Kegiatan Masyarakat dan di Tempat Rawan terjadinya Gangguan Kriminalitas.

Baca Juga:  Jalin Silaturahmi Ke UMI, Pangdam XIV/Hasanuddin : Kalau Merasa Junior Agar Menghadap Senior

Selain Patroli Satgas OMB Anoa 2023-2024 Polres Konut melalui Satgas Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) memberikan Himbauan Kamtibmas untuk Tertib Berlalu Lintas, Tidak berkendara Ugal-ugalan dan Tidak memakai Knalpot Brong atau Bogar.

Kapolres Konut AKBP Priyo Utomo, S.H., S.IK mengatakan bahwa Kegiatan Patroli ini Rutin di kerjakan Personil Polres Konut guna memberikan rasa Aman kepada Masyarakat dalam melakukan Aktivitas.

“Patroli merupakan Kesiapan Polres Konut dalam menjaga dan menetralisir Gangguan Kamtibmas jelang Pesta Demokrasi Lima (5) Tahunan di Negara Kita,” ujar dan tutupnya.

Sumber : Humas Polres Konawe Utara. 

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts