BerandaBogorSerah Terima Jabatan Kepala Desa Ciomas Rahayu Periode 2023-2029

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Ciomas Rahayu Periode 2023-2029

Author

Date

Category

Ciomas,(JW)-Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Dari PJ Kepala Desa Ciomas Rahayu Saeful Jack Peter, S.Sos.,M.M Kepada Kades Terpilih Selih Silih Wati,Kegiatan Ini Berlangsung Di Aula Kantor Desa Ciomas Rahayu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor,Kamis(27/04/2023)

Kegiatan Tersebut Dihadiri Oleh Muspika Kecamatan Ciomas, PJ Kades,BPD,PKK,Satpol PP,Pendamping Desa,Karang Taruna Dan Masyarakat Desa Ciomas Rahayu.

PJ Kades Saeful Jack Peter,S.Sos.MM Mengatakan,”Selamat Kepada Ibu Selih Yang Telah Dilantik Menjadi Kepala Desa Ciomas Rahayu,Alhamdulilah Kita Tadi Telah Melaksanakan Sertijab,Dan Secara Tugas Serta Kewenangan Saya Pasti Kembali Lagi Ke Kecamatan.

Baca Juga:  Kang Dechan Ketua DPC Partai Demokrat Dapat Piagam Penghargaan Sebagai Tamu Kehormatan Dari Ketum AIPBR

https://kecamatanciomas.bogorkab.go.id/

Apa Yang Disampaikan Oleh Plt Bupati Bogor Kepala Desa Hanya Tinggal Melaksanakan Program-Program Perencanaan Sesuai Dengan Alokasi Yang Sudah Ditetapkan Oleh Pemerintah.

Saya Berharap Desa Ciomas Rahayu Lebih Maju Lagi,Karena Desa Ciomas Rahayu Termasuk Desa Mandiri,Lebih Maju Lagi,Lebih Berkembang Dan Sejahtera Apa Yang Diharapkan Oleh Warga Ciomas Rahayu,Harapnya.

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Ciomas Rahayu Periode 2023-2029

Selih Silih Wati Selaku Kepala Desa Terpilih Mengatakan,”Pagi Hari Ini Telah Ada Pelantikan Kepala Desa Di Pemda Kabupaten Bogor Dan Siangnya Langsung Melaksanakan Acara Sertijab Dari PJ Kades Kepada Saya Sebagai Kepala Desa Di Aula Kantor Desa Ciomas Rahayu.

Baca Juga:  Launching Samisade Di Desa Ciherang Kecamatan Dramaga Dalam Membangun Infrastruktur Desa

“Saya Tidak Pernah Berjanji Apa-Apa Karena Kami Bersama Masyarakat Bersama Membangun Desa,Meneruskan,Melanjutkan Program-Program Yang Sudah Ada.

Semoga Desa Ciomas Rahayu Lebih Mandiri,Lebih Sejahtera Bersama Masyarakat Membangun Desa,”Harap Selih Selaku Kepala Desa Ciomas Rahayu Terpilih.

Reporter : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts