BerandaBogorSosialisasi Pembinaan Ranting PGRI Kecamatan Dramaga Bersama KWMI Dan PT. KAP 2023

Sosialisasi Pembinaan Ranting PGRI Kecamatan Dramaga Bersama KWMI Dan PT. KAP 2023

Author

Date

Category

Dramaga, Jurnaliswarga.id – Pada hari Minggu (15/8/2023) di Kecamatan Dramaga menjadi saksi dari kolaborasi yang tak hanya bermanfaat, tetapi juga penuh makna. Sosialisasi pembinaan ranting PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kecamatan Dramaga bersama KWMI (Koperasi Wanita Mandiri Indonesia) dan PT. KAP telah berhasil menghimpun sejumlah pihak yang berkomitmen dalam memajukan sektor pendidikan dan ekonomi.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, diantaranya Direktur PT. KAP, Ibu Nia, DIV. Pengembangan SDM KWMI, Bapak Saeful, dan sejumlah guru dari PGRI yang juga merupakan anggota KWMI. Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah rencana para guru PGRI untuk mengambil program rumah di PT. KAP di lokasi Bogor. Program ini menawarkan fasilitas kepemilikan rumah tanpa biaya cek dan bunga, memberikan peluang yang sangat berarti bagi para guru dalam meraih impian memiliki rumah.

Baca Juga:  Warga Evakuasi Mobil Terseret Banjir Kali Cijayanti

Sosialisasi Pembinaan Ranting PGRI Kecamatan Dramaga Bersama KWMI Dan PT. KAP 2023

Hj Santi Nurhayati, S.Kom, pendiri KWMI, menyampaikan pentingnya kehadiran KWMI dalam membantu semua kalangan guru, baik yang memiliki status tetap maupun honorer. Tujuan utama adalah untuk memberikan solusi atas masalah kepemilikan rumah yang sering dihadapi oleh para guru. Namun, prosesnya tetap mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku dalam Standar Operasional Prosedur (S.O.P) KWMI.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Gelar Jamuan Santap Malam KTT AIS Forum 2023

Sosialisasi Pembinaan Ranting PGRI Kecamatan Dramaga Bersama KWMI Dan PT. KAP 2023

KWMI, selain berupaya menciptakan SDM unggul, juga turut memperjuangkan stabilitas ekonomi untuk semua kalangan. Kehadiran mereka membawa peluang bagi semua kalangan untuk memiliki rumah impian dan memanfaatkan keuntungan lainnya. Dengan adanya sinergi antara PGRI, KWMI, dan PT. KAP, diharapkan bahwa langkah-langkah ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

Dengan semangat kolaborasi yang terus ditingkatkan, acara ini menjadi contoh nyata bagaimana berbagai pihak bisa bersama-sama mengatasi tantangan dan meraih kemajuan dalam berbagai bidang.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts