BerandaKepolisianWakapolres Konawe Pimpin Apel Operasi Zebra Anoa 2023, Berikut 7 Prioritas Pelanggaran...

Wakapolres Konawe Pimpin Apel Operasi Zebra Anoa 2023, Berikut 7 Prioritas Pelanggaran Yang Bakal Ditindak

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID, KONAWE – Wakapolres Konawe KOMPOL Jamaluddin Saho memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Anoa 2023. Apel Gelar Pasukan berlangsung di Halaman Mako Polres Konawe, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (04/09/2023).

Operasi ini dilaksanakan secara Serentak di Seluruh Wilayah Indonesia selamap}} Empat Belas (14) Hari, dimulai Hari ini Tanggal 04 – 14 September 2023.

Wakapolres Konawe Kompol Djamaluddin Saho dalam Amanatnya Operasi Zebra Anoa Tahun 2023 mengusung Tema : Kamseltibcarlantas yang Kondusif menuju Pemilu Damai 2O24.

Selanjutnya, Operasi kali ini dilakukan dengan Cara mengedepankan Kegiatan Edukatif dan Persuasif serta Humanis dan didukung dengan Penegakan Hukum baik secara Statis maupun Mobile dengan Teguran yang Simpatik guna meningkatkan Kedisiplinan Masyarakat dalam Berlalu Lintas.

Baca Juga:  Ungkap Jaringan Peredaran Narkotika: Polres Bogor Berhasil Menggagalkan Peredaran Ratusan Kilogram Narkotika 2023

Adapun Pelanggaran yang menjadi Target dalam Operasi Zebra Anoa 2023 adalah Sebanyak Tujuh Prioritas Pelanggan diantaranya adalah Pengemudi yang tidak mengunakan Helm SNI, Pengemudi yang melawan Arus Lalu Lintas, Pengemudi yang menggunakan Handphone pada saat berkendara, Pengemudi Dibawah Umur dan Berkendara Sepeda Motor yang Berboncengan lebih dari Satu (1) Orang.

Kompol Djamaluddin Saho mengungkapkan bahwa dengan dilaksanakannya, Kepatuhan dan Kedisiplinan Masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Kabupatennya Konawe dalam Berlalu Lintas akan meningkat dan dapat menurunkan Angka Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu Lintas yang menyebabkan Kerugian Material ataupun Korban Jiwa.

Baca Juga:  Rencana Ajukan Hutang, Perumda Tirta Pakuan Minta Restu Dewan

“Harapan Kita Operasi Zebra Anoa 2023 dapat meningkatkan Kepatuhan dan Kedisiplinan Masyarakat dalam Berlalu Lintas,” Ungkapnya.

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Anoa dihadiri Pabung Konawe Letkol (Inf) Azwar Dinata, Danramil Wawotobi Lettu (Inf) Jumain Mehora, Kadis Perhubungan Konawe Nuryadin, Kasat Pol PP Konawe Agus Suyono, Sekdis Kesehatan Konawe, Syahrul, Seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Konawe dan Para Kapolsek.

(Humas Polres Konawe).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts