BerandaBogorYusuf Abrag : Kreaktif Inovatif inspiratif Dalam menyuguhkan Informasi Tema Milad Ke-...

Yusuf Abrag : Kreaktif Inovatif inspiratif Dalam menyuguhkan Informasi Tema Milad Ke- 4 Target Tipikor 

Author

Date

Category

BOGOR, (Jurnaliswarga)Pelaksanaan Hari Ulang Tahu Targettipikor yang ke 4 dilaksanakan di Hencock Bogor Kota Berjalan Aman dan Kondusif. Pelaksanaan Kegiatan Milad tersebut dipimpin langsung Pimpinan Media Targettipikor Bapak Yusup S Abrag. Milad ke 4 Media Targettipikor Pelaksanaan milad Bertempat di Cafe Hancock Bogor Kota Samping Rumah Sakit Siloam Berjalan Kondusif, Minggu 02 Juli 2023.

Hadir diacara tersebut diantaranya :
Dewan penasehat Targettipikor, Dewan Pembina dan Korwil A. Yani Waka Pimred [ Eko ], Kabiro Kabiro Bogor Raya dan Kabiro Sukabumi Cianjur berserta jajaran. Juga para tamu undangan dari Aliansi AIPBR Herman Koto dan jajaran, Aliansi Keluarga Pers Indonesia [ Herry Setiawan ] dan Jajaran. Bapak Joko dari tim Avokasi Bogor Kota dan Tamu Undangan Khusus dari Presiden Direktur Property Bapak Dadang dari Bandung.

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hasanuddin Pimpin Upacara Pengantaran Satgas Yonkav 10/Mendagiri Bertugas Ke Perbatasan RI-RDTL

Yusuf Abrag : Kreaktif Inovatif inspiratif Dalam menyuguhkan Informasi Tema Milad Ke- 4 Target Tipikor 

Hadir Juga Para tamu undangan Para media diantaranyan Pimred Pilarparlemen.id [ Eris Sunarto ] dan jajaranya, Staf Redaksi SKM Buser [ M.Zakarta ], Cakra News Indonesia, Herry. S Media Budaya Indonesia dan media lainnya.

Dalam Sambutannya Pimpinan Media Targettipikor Yusup S Abrag menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiranya Keluarga Besar Targettipikor dan para tamu undangan Alhamdulillah atas tersegaranya acara milad Targettipikor 2023 terlaksana dengan baik.

Milad ke 4 Media Targettipikor Dengan Tema Kraktif Inovatif inspiratif Dalam menyuguhkan Informasi Targettipikor Jaya.

Targettipikor akan terus mendorong demi kemajuan Bangsa Indonesia dengan karya karyanya dan bersinergi dan bermitra dari TNI Polri dan Kejaksaan yang menyuarakan anti korupsi.
Dengan selogan Berani Korupsi Siap Masuk Bui, Tegas Pimred.

Di tempat yang sama dewan penasehat Agus Jaguar Ketua PPM menyampaikan bahwa rasa kagumnya dengan Targettipikor juga rasa terimakasih telah menjadi bagian dari media Targettipikor saya ditunjuk menjadi penasehat di Media Targettipikor. Semoga sejalannya dengan waktu Targettipikor tetap jaya aamiin.

Baca Juga:  Doa dan Dzikir Sekaligus Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan Amalia Pakansari Bersama Warga

Presiden Direktur Property juga menyampaikan terimaksih atas undanganya dan saya bangga atas undangan ini saya hadir dalam acara ini semoga saya bukan mitra saja akan tetapi saya disini sebagai keluarga, Ujarnya.

Sebagai pengusaha atau investor mengharapakan tempat usaha yang aman dan nyaman sehingga bisa mengundang investor investor untuk menjalankan usaha bersama – sama untuk membangun daerah lebih maju dalam menjalankan usahanya. Ucapnya.

AIPBR meberikan ucapan selamat melalui Humasnya Herman Koto terimakasi milad yang ke 4 untuk Targettipikor semoga Targettipikor lebih maju lagi dan Jaya tutup Koto.

Laporan : Ade Suhendar

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts