BerandaTNIDukung Kemajuan Desa, Babinsa Koramil 1417-12/Moramo Hadiri Rapat Musrenbang RKPDesa TA 2023

Dukung Kemajuan Desa, Babinsa Koramil 1417-12/Moramo Hadiri Rapat Musrenbang RKPDesa TA 2023

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KONSEL – Babinsa Koramil 1417-12/Moramo Serka Arif Tojeng menghadiri Kegiatan Rapat Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Tahun Anggaran (TA) 2023, bertempat di Balai Desa Mata Wawatu, Kec. Moramo Utara, Kab. Konawe Selatan, Kamis (19/01/2023).

Kegiatan Musrenbang RKPDesa yang dihadiri Babinsa Koramil 1417-12/Moramo ini, merupakan Perencanaan Program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan Warga dan Para Pemangku Kepentingan Lainnya.

Baca Juga:  Demi Menjalankan Tugas Dengan Baik Di Wilayah Binaan, Anggota Koramil 1417-03 Lambuya Laksanakan Pembinaan Fisik

“Kegiatan ini diisi dengan Usulan dari masing-masing Dusun yang telah di Musyawarahkan melalui Musyawarah Dusun,” Kata Serka Arif Tojeng.

Menurut Serka Arif Tojeng bahwa dengan adanya Kegiatan ini dapat menghasilkan Kesepakatan untuk Kepentingan demi Memajukan Kesejahteraan dan Memudahkan Akses Perekonomian.

Baca Juga:  Catat! Pindah Domisi Tidak Sulit, Dirjen Zudan: Laporkan Jika Ada Petugas Dukcapil Pungut Biaya

“Melalui Musrenbang RPKDesa diharapkan mampu Membangun Kesepahaman tentang Kemajuan Desa dan Kesejahteraan Masyarakat,” Pungkas Babinsa Koramil 1417-12/Moramo.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendim 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts