BerandaTNIAntisipasi Sejak Dini, Koramil 1417-03/Lambuya Bersama Warga Giat Karya Bhakti Bersihkan Saluran...

Antisipasi Sejak Dini, Koramil 1417-03/Lambuya Bersama Warga Giat Karya Bhakti Bersihkan Saluran Drainase Dan Bahu Jalan Desa Humboto

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONAWE – Lapangan Sepak Bola dan Kiri-kanan Jalan yang bertempat di Desa Humboto, Kecamatan Uepai, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi Sasaran Kegiatan Karya Bhakti Koramil 1417-03/Lambuya, Minggu (21/01/2024).

Adapun Sasaran yang dibersihkan yakni di Sekitar Lapangan Sepak Bola, Drainase, Jalan Desa dan Bahu Jalan Desa Humboto.

Danramil 03/Lambuya Kapten INF Sulistianto dalam Keterangan Persnya yang di terima  Media Jurnaliswarga.id melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa Pembersihan kali ini merupakan Tempat yang kemungkinan rawan terjadinya Banjir saat Musim Penghujan.

Baca Juga:  Koramil 1417-02/Wawotobi Laksanakan Pertemuan Dan Sosialisasi Mupus Persit 2023

“Hal ini sehingga perlu adanya Penanganan Sejak Dini dengan Bekerja Sama Masyarakat setempat,” ujarnya kepada Media ini dalam Keterangan Persnya melalui pesan WhatsApp.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Danrem 061/Sk Ke Kodim 0607/Kota Sukabumi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

“Untuk saat ini belum terjadi Apa yang tidak diinginkan, namun untuk mengantisipasinya perlu dilakukan Kegiatan Karya Bhakti ,” lanjutnya. 

Kapten INF Sulistianto juga berharap dengan Kerja Sama yang baik dapat meningkatkan Nilai Gotong Royong dan melindungi Kampung dari Bencana Alam. 

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts