Online TV Nusantara

Online TV Nusantara

BerandaTNIAntisipasi Terjadinya Tanah Longsor Susulan, Babinsa Bersama Masyarakat Pasang Terpal Di Tebing...

Antisipasi Terjadinya Tanah Longsor Susulan, Babinsa Bersama Masyarakat Pasang Terpal Di Tebing Yang Longsor

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KENDARI – Babinsa Koramil 1417-10/Puuwatu Serda Ismail bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pemasangan Terpal di Tebing yang longsor untuk mengantisipasi Tanah Longsor Susulan, bertempat di Jl. Lasolo RT 16/RW 08, Kel. Sodoha, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari, Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (21/12/2022).

Babinsa untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman serta Menghimbau kepada Warga Sekitar untuk selalu Waspada sehingga dapat Menyikapi Bencana tersebut dengan Hati yang tenang.

Baca Juga:  Penggantian Rangka Atap Selesai, Genteng Masjid Ar-Rohman mulai dipasang Kembali

Dengan Penuh Semangat dan Tulus Ikhlas, Babinsa Serda Ismail melaksanakan Pemasangan Terpal dengan dibantu Warga sekitar untuk Mengantisipasi terjadinya Longsor Susulan yang dikarenakan Masih Terjadi Hujan.

“Kami akan selalu di Tengah-tengah Warga dalam Keadaan Suka maupun Duka serta Membantu Sekuat Tenaga dan Pikiran, apalagi seperti Bencana Tanah Longsor ini,” Ujar Babinsa Koramil 1417-10/Puuwatu.

Baca Juga:  Hasto dan Pimpinan PDIP Ziarah ke Makam Tjahjo Kumolo

Lanjutnya, Hal ini sebagai Wujud Kehadiran dan Sinergisitas TNI bersama seluruh Komponen Masyarakat dalam Penanganan Bencana di Wilayahnya.

“Pemasangan Terpal ini diharapkan dapat mengurangi Dampak resiko dari Tanah Longsor tersebut,” Pungkas Serda Ismail.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendim 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments