Online TV Nusantara

Online TV Nusantara

BerandaBogorApel Gelar Pasukan OPS"Lilin Lodaya -2022" Dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan...

Apel Gelar Pasukan OPS”Lilin Lodaya -2022″ Dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Author

Date

Category

Bogor, (MGA) – Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Bogor Iskak Bandi Susanto bersama jajarannya menghadiri Apel gelar Muspida Kabupaten Bogor di Lapangan Tegar Beriman Pemda Kabupaten Bogor, Kamis 22 Desember 2022. Hadir juga dalam acara tersebut seluruh Forkompinda, Dishub, Satpol PP , BPBD, dan SAR. Apel dipimpin langsung oleh Bpk kapolres AKBP Dr.Iman Imanuddin S.H.,S.I.K., M.H Dalam sambutannya beliau menyampaikan ini sudah mulai memasuki Nataru ini Polres Bogor berhasil menyita sekitar 28500 botol Miras dan sinte 3.5 ons pada hari ini kita musnahkan, Kata Kapolres Bogor,Kamis (22/12/2022)

Sementara itu Iskak Bandi Susanto Wakil Ketua Senkom Kabupaten Bogor mengatakan, hari ini Senkom Kabupaten Bogor melaksanakan kegiatan upacara Apel Gelar Pasukan OPS”Lilin Lodaya -2022″ Dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan menurunkan sekitar 60 personil sesuai dengan undangan Polres Bogor, tuturnya.

Baca Juga:  DPP KNPI Bid Pemberantasan Narkoba dan BNN Banten Siap Perang Terhadap Narkoba

Kegiatan tidak hanya pada hari ini saja dan nantinya akan diikutsertakan di tiap-tiap Polsek bekerjasama dengan Polsek untuk ikut bergabung pengamanan nataru dan tahun 2023, ungkapnya.

Lebih lanjut Iskak, Adapun Senkom itu sendiri artinya sentra komunikasi mitra Polri jadi selain kita Kamtibmas juga untuk komunikasi, kita ada HT kemudian ada Senkom digital Communication (SDC), tambahnya.

Iskak menerangkan, Bahwa Senkom Kabupaten Bogor memiliki Senkom digital Communication (SDC) kemudian selain kegiatan keamanan kita juga ada Senkom rescue dan bela negara juga kita ikut didalamnya, terangnya.

Baca Juga:  Polsek Cibinong Polres Bogor dan Pihak Lapas Cibinong Berhasil Tangkap Narapidana Lapas Cipinang Yang Melarikan Diri

Kemudian yang sudah mendunia bukan nasional saja kami membantu Kamtibmas, membantu memberikan informasi kepada Polri dan juga membantu kebencanaan, claster claster kebencanaan juga membantu TNI dalam hal wawasan kebangsaan dan bela negara, imbuhnya.

Untuk anggota Senkom untuk anggota Senkom ini perekrutannya seperti Polri ada ada pendidikan dan latihannya karena kita langsung dari pusat bekerjasama dengan mabes Polri, jelasnya

Dengan adanya Pemusnahan Miras dan obat obatan terlarang ini Agar selanjutnya di Kabupaten Bogor ini bisa aman terkendali dan terutama pemusnahan barang bukti ini kalau bisa bisa semakin meningkat barang buktinya sehingga Kabupaten Bogor terbebas dari narkoba dan sejenisnya bersih dari narkoba, pungkasnya.

Effendi

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts

Recent comments