BerandaTNIBabinsa Puuwatu Laksanakan Koordinasi Dengan Lurah Dan Staf Kelurahan Tipulu

Babinsa Puuwatu Laksanakan Koordinasi Dengan Lurah Dan Staf Kelurahan Tipulu

Author

Date

Category

Kendari – Jurnaliswarga.id | Tingkatkan Pelayanan terhadap Masyarakat, Babinsa Koramil 1417-10/Puuwatu Serda Sibal Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Lurah Tipulu berserta Staf Kelurahan, bertempat di Kantor Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (13/09/2022).

Kegiatan Komsos Merupakan Kegiatan Rutinitas Aparat Kewilayahan, guna Meningkatkan Hubungan Harmonisasi antara Aparat Teritorial dengan Lapisan Masyarakat di Wilayah Binaan.

Baca Juga:  Terampilkan 50 Pelaku Usaha, BPVP Kendari Buka 2 Paket Pelatihan Produktivitas Di Kantor Distransnaker Kabupaten Konawe

Dikatakan Dandim 1417/Kendari Letkol Czi. Bintarto Joko Yulianto S.I.P., M.Han dalam Rilisannya Bahwa dengan Melalui Interaksi secara Langsung akan Lebih Mudah Terbangun Hubungan yang Baik dan Kerjasama yang Baik dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.

Dalam Komsosnya, Serda Sibal Menghimbau agar Selalu Berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila Ada Hal Penting Berkaitan dengan Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat.

Baca Juga:  Ormas BBR Adakan Giat Milad Ke-3 Dan Santunan Anak Yatim 2023

“Ini Merupakan Suatu Tindakan Cepat dalam Memberikan Pelayanan kepada Masyarakat Binaan sehingga Suatu Kegiatan Warga dapat Di Monitor Bersama,” Katanya.

Melalui Komsos Diharapkan dapat Mengetahui tentang Permasalahan dan Kondisi Sosial di Tengah Masyarakat, sekaligus Untuk Mendapatkan Data dan Fakta yang Berkembang di Wilayah sebagai Penunjang Tugas Kewilayahan.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah (Sumber : Pendim 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts