BerandaTNIBahaya Bagi Rumah Bapak Amin, Babinsa Koramil 1417-09/Sampara Dengan Sigap Bantu Lakukan...

Bahaya Bagi Rumah Bapak Amin, Babinsa Koramil 1417-09/Sampara Dengan Sigap Bantu Lakukan Hal Ini

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KONAWE – Mengatasi Kesulitan Masyarakat adalah Makna yang terkandung di dalam 8 Wajib TNI dimana dipegang Teguh oleh seorang Prajurit TNI khususnya Babinsa yang berada di Wilayah Binaan.

Seperti Halnya, Babinsa Koramil 1417-09/Sampara Serma Puding membantu Kegiatan Bapak Amin yang merupakan Warga Binaanya, di Kel. Rawua, Kec. Sampara, Kab. Konawe, Prov. Sulawesi Tenggara, Kamis (09/02/2023).

Baca Juga:  Danyonif 10 Marinir/SBY Hadiri Pengukuhan Paskibraka di Kota Batam

“Kegiatan yang dilakukan adalah membantu dalam proses Pemangkasan Pohon yang berada di Samping Rumah Miliknya,” Kata Serma Puding.

“Karena posisi Pohon tersebut sangat membahayakan bagi Rumah dan Penghuninya bila di Musim Hujan atau Angin Kencang,” Lanjut Babinsa Koramil 1417-09/Sampara.

Dengan menggunakan Tali dan Parang, Babinsa Koramil 1417-09/Sampara bersama Warga lainnya Menebang dan Menarik Ranting Pohon tersebut.

Baca Juga:  Gelar Paripurna, DPRD Kota Bogor Memulai Masa Sidang Ketiga

“Ini dilakukan agar Keluarga Bapak Amin merasa Aman dan Nyaman berada di Rumah, namun Tetap Waspada bila memasuki Musim Penghujan dan Angin Kencang,” Pungkas dan Tutup Serma Puding Babinsa Koramil 1417-09/Sampara.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Sumber : Pendim 1417/Kendari

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts