BerandaTNIBentuk Perhatian Babinsa Koramil 1417-12/Soropia Terhadap Kondusifitas Wilayah Dan Faktor Keamanan Warga

Bentuk Perhatian Babinsa Koramil 1417-12/Soropia Terhadap Kondusifitas Wilayah Dan Faktor Keamanan Warga

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID, KONAWE – Serka Semuel. S, Babinsa Koramil 1417-12/Soropia melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga yang berprofesi sebagai Nelayan di Desa Bokori, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (31/08/2023).

Komsos yang digelar Babinsa ini membahas tentang Kondisi Keamanan Kampung dan Aktifitas Warga Setiap Harinya.

Babinsa Koramil 1417-12/Soropia juga mengimbau Warga bahwa untuk Keamanan Kampung diharapkan Semua Warga Bekerja Sama untuk Saling Menjaga.

Baca Juga:  ATASI KESULITAN WARGA, SATGAS PAMTAS YONIF 711/RKS BAGIKAN SEMBAKO

“Mari Bersama-sama Peduli tentang Hal-hal yang Kira-kira bisa membuat Suasana Kampung menjadi Tidak Nyaman dan Tidak Aman,” Ujarnya.

Serka Semuel. S juga menghimbau dalam Beraktifitas Setiap Harinya sebagai Warga Nelayan harus lebih Berhati-hati lagi, Lebih mengutamakan Keselamatan Diri Masing-masing.

Baca Juga:  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Membagikan Hasil Pertanian Dari Lahan Ketahanan Pangan Ke Warga Pulau Majang

“Sebab saat ini sedang Musim Angin dan terkadang disertai Hujan yang Tiba-tiba Turun,” Katanya.

“Dalam Cuaca yang tidak menentu ini, Warga perlu memperhatikan Hal-hal yang tidak diinginkan pada saat Beraktifitas di Luar Rumah,” Pungkas Serka Semuel.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts