BerandaTNIDampingi Serta Beri Motivasi, Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Komsos Dengan Petani Padi

Dampingi Serta Beri Motivasi, Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Komsos Dengan Petani Padi

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KONAWE – Beri Semangat dan Motivasi, Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Kopda Hasbin Melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Warga yang berprofesi sebagai Petani Padi di Desa Ambuulanu, Kec. Pondidaha, Kab. Konawe, Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (26/12/2022).

Salah satu Fungsi dari Kegiatan tersebut adalah untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi serta Meningkatkan Koordinasi dan Membangun Komunikasi antara Babinsa dengan Warga di Desa Binaanya.

Baca Juga:  Tingkatkan Minta Baca, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Perindah Perpustakaan Desa Di Perbatasan

Pada Kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi melakukan Komsos dengan Petani yang sedang menunggu Jemuran Padi. Hal ini merupakan Peran Lain dari Babinsa adalah sebagai Motivator melalui Pendampingan Pertanian pada Kelompok Tani.

“Peran Babinsa sebagai Penggerak bagi Para Petani dan Kelompok Tani dalam Upaya Khusus untuk Meningkatkan Produksi Padi,” Ujar Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi.

Baca Juga:  Di Tengah Kesibukan, Babinsa Koramil 1417-05/Tinanggea Tunjukkan Rasa Empati Terhadap Warga Yang Sakit

Lanjutnya, Kegiatan tersebut Rutin dilaksanakan guna Menunjang Pelaksanaan Tugas Kewilayahan.

“Kami dari Koramil 1417-02/Wawotobi akan selalu Monitor dan Mendampingi Para Petani yang ada di Wilayah Binaan untuk Meningkatkan Hasil Panen yang Semakin Baik dan Meningkat,” Pungkas Kopda Hasbin.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendim 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts