BerandaTNIDandim 1417/Kendari Menerima Kunker Dan Audiensi Dengan Kepala BPN Kota Kendari Terkait...

Dandim 1417/Kendari Menerima Kunker Dan Audiensi Dengan Kepala BPN Kota Kendari Terkait Aset Tanah

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID, KENDARI – Dandim 1417/Kendari Kolonel (Czi) Bintarto Joko Yulianto S.I.P., M.Han menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Kendari Herman Saeri beserta Rombongan.

Kegiatan tersebut bertempat di Makodim 1417/Kendari, Jalan Samratulangi, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (13/09/2023).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel (Czi) Bintarto Joko Yulianto S.I.P., M.Han dalam Keterangan Persnya kepada Media Jurnaliswarga.id, Rabu (13/09/2023).

Baca Juga:  IMO-Indonesia Minta Agar Ketum PPWI Wilson Lalengke Segera Dibebaskan

Dalam Kunker tersebut merupakan sebagai Bentuk Silahturahmi antara Kodim 1417/Kendari dengan Instansi yang ada di Kota Kendari.

Saat dikonfirmasi oleh Media Jurnaliswarga.id, Dandim 1417/Kendari juga mengatakan bahwa Kegiatan ini membahas Beberapa Permasalahan yang dihadapi terutama Masalah Aset Tanah.

“Berbagai Permasalahan terutama Aset Tanah Kodim 1417/Kendari, maka perlunya Koordinasi dengan Pihak BPN dalam Hal ini BPN Kota Kendari,” Katanya.

Baca Juga:  Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar Bertindak Selaku Irup Dalam Upacara Sertijab Dandim 1412/Kolaka Dan Danyonif 725/Woroagi

“Saya Ucapkan Terima Kasih atas Kunker Pak Herman beserta Rombongan di Kodim 1417/Kendari,” Ucap Kolonel (Czi) Bintarto Joko Yulianto.

Kegiatan Kunker tersebut berjalan Aman dan Lancar serta diakhiri Sesi Foto Bersama dengan Suasana Penuh Keakraban.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts