BerandaKonawe SelatanDemi Mencapai Target Pembangunan Rabat Jalan TMMD Ke-116, Prajurit TNI Dan Masyarakat...

Demi Mencapai Target Pembangunan Rabat Jalan TMMD Ke-116, Prajurit TNI Dan Masyarakat Laonti Kerja Lembur

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN, SULTRA (JW) – Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menjadi Saksi Semangat dan Dedikasi Tinggi yang ditunjukkan oleh Prajurit TNI dan Masyarakat setempat

Seperti halnya, dalam pelaksanaan Proyek Pembangunan Rabat Jalan dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116. Kamis (01/06/2023).

Meskipun Cuaca tak bersahabat, Mereka tetap Bersemangat dan Siap melaksanakan Lembur demi mencapai Target sepanjang 921 Meter.

Baca Juga:  Tersangka MS (24) Pengedar Shabu Berat Bruto ± 13,35 Gram Berhasil Ditangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Kendari

Dikatakan Komandan (Dan) Satuan Setingkat Kompi (SSK) TMMD Ke-116 Kapten Inf Tamrin kepada Media Jurnaliswarga.id dalam Kegiatan TMMD Ke-116 ini bahwa Pajurit TNI bekerja berdampingan dengan Masyarakat Laonti untuk membangun Rabat Jalan yang akan memberikan Akses yang lebih baik bagi Masyarakat setempat.

“Terletak di Kecamatan Laonti, Kabupaten Konsel, Provinsi Sultra, Proyek ini menjadi salah satu Upaya untuk meningkatkan Konektivitas dan Mobilitas di Wilayah ini,” Katanya.

Baca Juga:  Dr Dwi seno Wijanarko SH MH CPCLE CPA mengomentari Isu berkembang tentang Konspirasi, Wakil Jaksa Agung dan DPP Pekat IB Diminta Klarifikasi Terbuka

Disamping itu, Komandan Kodim (Dandim) 1417/Kendari Kolonel Czi. Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han dalam Pernyataannya mengungkapkan, “Kami sangat mengapresiasi Semangat dan Kerja Keras yang dilakukan Prajurit TNI bersama Masyarakat Laonti,” Ujar dan Tutupnya.

(Pendim 1417/Kendari)

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts