BerandaKepolisianGiat Bhabinkamtibmas Polsek Lainea BRIPKA Suriansyah Bersama Warga Binaan Desa Rambu-Rambu Konsel

Giat Bhabinkamtibmas Polsek Lainea BRIPKA Suriansyah Bersama Warga Binaan Desa Rambu-Rambu Konsel

Author

Date

Category

KONSEL, JURNALISWARGA.ID Sekitar Pukul 11.00 Wita yang bertempat di Desa Rambu-Rambu, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah berlangsung Giat Bhabinkamtibmas Polsek Lainea BRIPKA Suriansyah, Senin (19/09/2023).

Dalam Giat tersebut, Warga Binaan Desa Rambu-Rambu menyampaikan Keluhannya kepada Bhabinkamtibmas Polsek Lainea BRIPKA Suriansyah terkait Hewan Ternak Sapi yang berkeliaran sehingga merusak Tanaman milik Orang Lain dan masih adanya Motor yang menggunakan Knalpot Bogar.

Baca Juga:  Rebut Hati Rakyat, TNI Lakukan Komsos di Perbatasan RI-PNG

Menanggapi Keluhan Warga Binaan yang berkaitan dengan Giat Jum’at Curhat kemarin, Bhabinkamtibmas Polsek Lainea BRIPKA Suriansyah mengatakan bahwa Pemilik Hewan Ternak Sapi untuk mengandangkan atau mengikat Peliharaannya agar tidak berkeliaran sehingga dapat merusak Tanaman milik Orang Lain dan juga terhindar dari Pencurian.

“Kepada Pemilik Hewan Ternak Sapi untuk mengandangkan atau mengikat Peliharaannya agar tidak merusak Tanaman milik Orang Lain dan juga terhindar dari Pencurian,” Himbaunya.

Baca Juga:  Kapolsek Basala Polres Konsel IPTU Askar, S.H Melaksanakan Giat Jum'at Curhat Dan Ngopi Bareng Warga Masyarakat Kecamatan Basala

Lanjut, Bhabinkamtibmas Polsek Lainea BRIPKA Suriansyah juga menyampaikan ke Pemilik Bengkel untuk tidak memasang Knalpot Bogar kepada Pemilik Motor.

“Untuk Pemilik Bengkel agar tidak memasang Knalpot Bogar kepada Pemilik Motor,” Pesan dan Tutupnya.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts