BerandaKendariHadir Di Penutupan Turnamen Sepak Bola, Babinsa Pastikan Kegiatan Aman dan Lancar

Hadir Di Penutupan Turnamen Sepak Bola, Babinsa Pastikan Kegiatan Aman dan Lancar

Author

Date

Category

Konawe, (JW) – Babinsa Koramil 1417-06/Unaaha Serka Genu menghadiri undangan dalam acara penutupan pertandingan sepakbola tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Desa Lasao Jaya, Kec. Asinua, Kab. Konawe, Kamis (23/02/2023).

Mewakili Danramil, Serka Genu turut ikut melakukan penyerahan piala dan uang tunai bagi para pemenang dalam pertandingan sepakbola tersebut.

Baca Juga:  Saat Presiden Berikan Kuis Berhadiah Sepeda di Bendungan Kuwil Kawangkoan

“Penyerahan ini sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan latihan mereka bagi yang memenangi pertandingan sepakbola,” ujarnya.

Sebagai aparat teritorial khususnya Babinsa harus selalu dekat dengan warga binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan sehingga semakin solid bersama masyarakat.

Baca Juga:  Hendak Menutup Warung, Seorang Pemuda Menjadi Korban Penyerangan OTK di Pakansari Cibinong

“Kami terus hadir dalam memberikan pendampingan dengan segala kegiatan apapun yang ada di wilayah guna memberikan rasa aman dan nyaman serta memberi motivasi kepada para pemuda yang memiliki kemampuan dibidang olahraga,” pungkas Babinsa Unaaha.

Sumber :Pendim 1417/Kdi

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts