Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Palopo : Tujuannya Untuk Mengulas Dan Mereview Kembali Kinerja Polres Palopo Serta Polsek Jajarannya Dengan Membandingkan Data Kinerja Kapolres Palopo Saat Melaksanakan Patroli Dan Commander Wish Mendapati Truck Membawa Material Galian C Tanpa Ditutupi Terpal Secara Full
Mohon dengan Kasih Bisa dibantu, share, Like,Comment and Subcribe.
terima kasih atas bantuannya, satu klik tdk akan mengurangi rejeki, melainkan satu klik bisa menambah kebaikan dan amal kita. Amin

Home / TNI

5163 viewsMinggu, 25 September 2022 - 11:24 WIB

Hari Ke-2 Dandim Cup Dilanjutkan Dengan Lomba Memasak Olahan Ikan

Barito Selatan – Kodim 1012/Buntok di hari ke-2 (dua) menggelar Lomba Memasak Olahan Ikan untuk peserta 1 Tim terdiri dari 2 Pasangan Suami Istri yang merupakan anggota Kodim 1012/Buntok dengan batas waktu yang telah ditentukan selama 2 jam, berlangsung di Lapangan Makodim 1012/Buntok, Jalan Pelita, Dusun Selatan, Sabtu (24/09/2022)

Lomba Memasak tersebut di Buka oleh Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. beserta Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVIII/Buntok.

Baca Juga:  Cerdaskan Anak Bangsa Anggota Satgas Yonif 144/JY Gadik Matematika di SDN 25 Perbatasan

Adapun menu pokok dan ketentuan-ketentuan dari Lomba tersebut untuk menunya yaitu Olahan Ikan, Nasi, Sayur, Sambal dan Minuman Es Teler sedangkan ketentuannya adalah peserta harus menyiapkan Perlengkapan serta Peralatan secara pribadi dan juga diperbolehkan membawa Nasi sekaligus Ikan mentah yang sudah di bersihkan tanpa diberi bumbu.

Selain itu peserta yang bisa menyajikan Menu Asam Pedas dengan cita rasa yang sempurna akan mendapat poin yang lebih unggul dibandingkan peserta lainnya.

Baca Juga:  Warga dan Anggota Satgas TMMD ke-112 Uruk Pondasi Teras Musholla Noor

kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke–77 sekaligus mempererat sirahturahmi dan kebersamaan diantara para anggota Kodim 1012/Buntok dalam suasana penuh kegembiraan

Diakhir kegiatan lomba memasak tersebut Dandim 1012/Buntok menyampaikan “Menang atau kalah bukan menjadi tujuan utama melainkan untuk membangun kebersamaan dan jiwa korsa sekaligus membuat seluruh prajurit bergembira bersama.”(Kodim 1012/Buntok)

Share :

Baca Juga

HULU SUNGAI TENGAH

Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim HST Secara Rutin Lakukan Pengecekan

Medan

Kodam I/BB Sudah Gelar kekuatan Personil dan Materil di Lokasi Bencana Gempa Taput

TNI

Vicon Dengan Satgas Pamtas Dan Ter, Pangdam XIV/Hasanuddin : Laksanakan Tugas Tanamkan “6K Di Hati Kita”

Nasional

Pasca di Lantik Presiden Jokowi, JENDRAL Andika Perkasa Resmi Menjabat Panglima TNI

TNI

3 Pejabat Kodam XIV/Hasanuddin Diganti, 1 Serahkan Tugas

NTT

Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Bangun MCK Untuk Warga Perbatasan.

TNI

Manjat Di Atas Rumah, Babinsa Bersama Warga Bangun Istana Bapak Aliudin

Desa / Kelurahan

Pangdam Sholat Dhuhur Di Masjid Raya Bukit Bunga Antang Makassar