BerandaPendidikanHimbauan Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Serka Aswin Kepada Siswa SDN 04 Wawotobi Tentang...

Himbauan Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Serka Aswin Kepada Siswa SDN 04 Wawotobi Tentang Kenakalan Remaja Dan Bermedia Sosial Yang Bijak

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID | KONAWE – Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Serka Aswin melaksanakan Kegiatan Bantuan Pembinaan dan Himbauan terhadap Siswa-siswi SD yang bertempat Di SDN 04 Wawotobi, Kelurahan Wawotobi, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (04/11/2023).

Pemberian Himbauan tersebut, karena ada Laporan dari Guru-guru SDN 04 Wawotobi tentang Kenakalan Remaja dan Penggunaan Media Sosial (Medsos) yang cenderung bebas.

Baca Juga:  Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif RK 732/Banau Memberikan bantuan Buku gratis kepada Rumah Taman baca Saefey

Dalam hal ini, Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi menghimbau Para Guru agar menyampaikan ke Orang Tua Siswa agar memantau Aktivitas Medsos Anak-anaknya di Rumah.

“Dengan adanya Perkembangan Medsos mempunyai Pengaruh yang sangat besar terhadap Kehidupan Masa Sekarang sehingga ini harus di batasi,” ujar Serka Aswin kepada Jurnaliswarga.id.

Serka Aswin juga memberikan Himbauan untuk selalu Fokus dengan Pendidikan demi Masa Depan serta agar selalu di berikan Kesibukan Lain yang bersifat Positif terhadap Siswa-siswinya.

Baca Juga:  Gelar Posyandu Bulanan Bentuk Kepedulian Persit Kodim 1417/Kendari Terhadap Kesehatan Balita

“Selalu Belajar Tekun, Tidak membantah kepada Orang Tua dan Guru apalagi Berkelahi sesama Siswa dan Tidak di perbolehkan Bolos selama Jam Pelajaran,” tegasnya di hadapan Siswa-siswi SDN 04 Wawotobi.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts