BerandaBogorKampanye Fahmy Alaydroes Caleg DPR-RI PKS di Desa Sinarsari Dramaga 2023

Kampanye Fahmy Alaydroes Caleg DPR-RI PKS di Desa Sinarsari Dramaga 2023

Author

Date

Category

Bogor, Jurnaliswarga.id – Menjelang Pemilu 2024,Semua Partai berlomba untuk meraih kemenangan disaat pencoblosan ,hingga berbagai macam kegiatan dilakukan salah satunya yang di lakukan oleh Partai Keadilan Sosial ( PKS) dengan menggelar acara bazar murah dan sosialisasi atau memberikan edukasi tentang cara pencoblosan yang benar.

Hadir dalam giat tersebut,H Fahmy Alaydroes Caleg DPR-RI No Urut 2 bersama Abdurrokhim Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Nomor Urut 8 dan H Wasto,S.Hut Caleg DPRD No Urut 1 dan warga masyarakat Kampung Setu Tengah Desa Sinarsari Kecamatan Dramaga, Rabu ( 27/12/2023 ).

Kampanye Fahmy Alaydroes Caleg DPR-RI PKS di Desa Sinarsari Dramaga 2023H. Fahmy Alaydroes Caleg DPR-RI Nomor Urut 2 menyampaikan,hari ini kami mengadakan kampanye dan bazar murah di tiga titik wilayah Desa Sinarsari Kecamatan Dramaga.

Baca Juga:  Ngariung Bareng Wartawan DPRD Kota Bogor Sampaikan Laporan Penutupan Masa Sidang 2023

PKS selalu berusaha untuk selalu menyampaikan hal-hal yang bersifat edukatif atau memberikan penjelasan-penjelasan, yang pertama adalah pentingnya pemilu dan pentingnya partisipasi masyarakat terhadap pemilu.

Sambungnya, PKS itu Partai Politik seperti apa dan apa yang diinginkan PKS terhadap masyarakat, intinya harus ada kerjasama agar kemudian di pemilu itu bisa melahirkan atau menghasilkan pemimpin-pemimpin yang taat terhadap Pancasila.

Salah satu tujuan utama kita adalah memilih pemimpin-pemimpin yang taat terhadap Pancasila ,khususnya Sila Ke-lima yaitu Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia,Tegasnya.

Pada kesempatan ini kitapun melakukan semacam simulasi sembako murah,hal ini memberikan pesan kepada masyarakat, apabila PKS berhasil, PKS bersama Presiden akan memperjuangkan sembako murah buat masyarakat, masyarakat gampang mencari pekerjaan, dan Sehat Mudah,tuturnya.

Baca Juga:  Sejalan Dengan Aspirasi Mahasiswa Endah Purwanti Temui Demonstrasi Di Depan Gedung DPRD Kota Bogor

Semoga kedepannya masyarakat semakin terdidik untuk menjadi warga negara yang memiliki kecermatan dalam menyikapi demokrasi kita,’ harap H Fahmy Alaydroes Caleg DPR-RI saat diwawancarai oleh awak media jurnalis warga.id

Masih ditempat yang sama, H Wasto,S.Hut menyampaikan Kampanye hari ini kita lakukan di tiga titik wilayah Desa Sinarsari Kecamatan Dramaga,dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tatacara memilih, agar memilih yang benar sesuai pilihannya,dan tentunya jangan lupa di tanggal 14 Febuari 2024 coblos H Wasto,S.Hut Caleg DPRD Nomor Urut 1,Abdurrokhim Caleg DPRD Provinsi Nomor urut 8 dan H Fahmy Alaydroes Caleg DPR-RI Nomor urut 1,harapnya.

Reporter : Ade

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts