BerandaTNIKasdam XIV/Hasanuddin Ikuti Pengarahan Mendagri Bersama Forkopimda Sulsel

Kasdam XIV/Hasanuddin Ikuti Pengarahan Mendagri Bersama Forkopimda Sulsel

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | Makassar – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, mengikuti pengarahan Menteri Dalam Negeri Jenderal Pol (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D., dalam Kunjungan Kerjanya, bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kota Makassar. Jumat (27/01/2023).

Kedatangan mantan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada Forkopimda Provinsi Sulsel mengenai Penanganan Pemulihan Ekonomi dan Inflasi di Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga:  Pangdam XII/Tpr Periksa Kesiapan Operasi Yonif Raider 631/Antang Jelang Penugasan ke Papua Tengah

Tito, mengungkapkan bahwa sejauh ini Penilaian dari Pemerintah Pusat bahwa Provinsi Sulsel tidak terdapat Hal yang Menonjol dalam Permasalahan Inflasi dibanding dengan Provinsi-provinsi Lain.

Kemudian pada Kesempatan tersebut, Tito juga menghimbau kepada Masyarakat untuk Meningkatkan Kewaspadaan dalam Menghadapi Resiko Covid-19 dan Mengajak kepada para Stakeholder untuk Meningkatkan Perekonomian Rakyat khususnya Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hasanuddin Kunjungi Tempat Bersejarah Benteng Fort Rotterdam Kota Makassar

Di akhir Kegiatan, dilakukan Penayangan Video Pencapaian Pembangunan di Wilayah Provinsi Sulsel, dilanjutkan dengan Penyerahan Cenderamata dan Foto Bersama.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendam XIV/Hasanuddin).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts