BerandaTNIKodim 1414/Tator Memberangkatkan Kontingen Tim Atlet Pencak Silat Ke Makassar

Kodim 1414/Tator Memberangkatkan Kontingen Tim Atlet Pencak Silat Ke Makassar

Author

Date

Category

TORAJA UTARA (JW) – Kodim 1414/Tator melepas Atlet Bela Diri untuk mengikuti Tournament Piala KSAD yang diikuti oleh beberapa Perguruan dari Tana Toraja dan Toraja Utara yaitu PSHT mengikutkan Tiga (3) Orang Atlet, IKSPI KERA SAKTI mengikutkan Empat (4) Orang Atlet dan TAPAK SUCI mengikutkan Tiga (3) Orang Atlet, Sabtu (20/05/2023). 

Kegiatan tersebut juga mengikutkan beberapa Official, Tournament Piala KSAD ini berlangsung selama Tiga (3) Hari, mulai dari Tanggal 19-22 Mei 2023 yang akan dilaksanakan di GOR Sudiang Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Baca Juga:  Pantau Kegiatan Masyarakat, Babinsa Bantu Dirikan Tiang Antena

Pertandingan yang berlangsung di GOR Sudiang Kota Makassar, Provinsi Sulsel ini diikuti oleh Satuan – satuan yang ada dibawah naungan Kodam XIV/Hasanuddin, dan dilaksanakan di setiap Kodam di Luar Daerah

Dalam Kegiatan tersebut, Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han memberikan Motivasi dan Semangat kepada para Atlet dan berpesan agar selalu menjunjung tinggi Sportivitas dalam bertanding serta menjaga Faktor Keamanan dan Kekompakan dalam Tim.

Baca Juga:  Tradisi Penyambutan Pangdam XIV/Hasanuddin Memasuki Markas Ayam Jantan Dari Timur Disambut Dengan Angngaru dan Tarian Paduppa

“Tunjukkan yang terbaik.agar bisa mendapatkan Hasil yang diinginkan, Buat Bangga Diri Sendiri, Orang Tua, Keluarga dan Satuan Kita,” Ucap Dandim 1414/Tator.

Untuk diketahui, Kodim 1414/Tator juga mengikutkan Ketua Tim Kapten Inf. Surahman dan Pendamping Serda Harisal Lukman.

(Pendim 1414/Tator).

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts