BerandaTNIKodim 1417/Kendari Dukung Pemkot Kendari Bersihkan Lapulu Beach Water Tourism

Kodim 1417/Kendari Dukung Pemkot Kendari Bersihkan Lapulu Beach Water Tourism

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | KENDARI – Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel CZI. Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han bersama Forkopimda dan OPD Kota Kendari dalam rangka HUT Kota Kendari Ke-129 melaksanakan Kegiatan Bersih – bersih Pesisir Teluk Kendari, Kota Kendari, Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra).

Untuk diketahui Kegiatan yang difokuskan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Pesisir Kompleks Papalimba Lapulu Beach Water Tourism, Jumat (03/01) dibuka oleh Pj. Walikota Kendari Asmawa Tosepu AP, M.Si setelah menerima Laporan dari Ketua Panitia Launching Sekda Kota Kendari DR. Drs. Ridwansyah Taridala M.Si.

Baca Juga:  Belajar Dan Bermain bersama anak-anak, TNI Bagikan perlengkapan Sekolah di Perbatasan Papua

Pada kesempatan ini, Dandim 1417/Kendari bersama semua Unsur terkait dan Masyarakat bersama – sama membersihkan Pesisir Teluk Kendari.

Saat dikonfirmasi di Lapangan, Dandim 1417/Kendari Kolonel CZI. Bintarto Joko Yulianto, S.I.P., M.Han mengatakan bahwa Kegiatan Bersih – bersih ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat.

“Dampaknya dapat dirasakan secara Langsung oleh Warga sekitar pada khususnya dan secara umum berdampak kepada terciptanya Kota Kendari yang Bersih dan Nyaman,” Ungkapnya.

“Tak hanya itu dengan Kawasan yang Bersih tentunya akan berimbas dengan terjaganya Kawasan Wisata dan hadirnya Pengunjung untuk menikmati,” Lanjut Dandim 1417/Kendari.

Baca Juga:  Pangkogabwilhan II Tinjau Tahura Mangrove Ngurah Rai

“Jadi apa yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari ini harus Kita berikan Apresiasi dan Dukungan penuh demi tercapainya Tujuan bersama,” Tegas Kolonel CZI. Bintarto Joko Yulianto.

Masih ditempat yang sama, Dandim 1417/Kendari juga mengajak kepada seluruh Instansi dan Masyarakat Kota Kendari untuk terus berbuat yang terbaik untuk Kota Kendari.

“Bukan hanya saat menjelang HUT Kota Kendari tapi mari Kita terus Jaga dan Rawat Kota Kendari ini untuk Generasi yang akan datang,” Pungkas dan Tutupnya.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendim 1417/Kendari).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts