BerandaBogor KotaKomisi IV DPRD Kota Bogor Sambut Audensi Dengan MGMP

Komisi IV DPRD Kota Bogor Sambut Audensi Dengan MGMP

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id, Kota Bogor – Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) sampaikan aspirasi dengan mendatangi Komisi IV DPRD Kota Bogor guna menyampaikan harapan nasib para Guru – Guru Pendidikan Agama Kristen Kota Bogor yang didampingi Bimas Kristen dan pengawas PAK Kota Bogor di ruang Komisi IV Gedung DPRD kota Bogor. Rabu (22/2/2023)

Perwakilan MGMP yang hadir adalah para guru – guru  di dampingi Pembimas Kristen Kota Bogor Heppy Sat Januari Siahaan.,S.Th, Pengawas PAK Kota Bogor Sunaryo.,M.Pd.K Staf Bimas Kristen Kota Bogor Dr.Annie Agusta Kalalo.,M.Th Ketua MGMP PAK Kota Bogor  Leo Fransisco.,M.Th.,M.Mis.,M.Pd, Ketua KKG PAK Kota Bogor Jhonny Parhusip.,M.Pd.K Pengurus KKG Obden Sumero.,M.Pd.K Pengurus MGMP Rommi Lie.,M.Pd.K Pengurus MGMP Sondang Dameria Silalahi.,M.Pd.K dan mereka diterima oleh Unsur Pimpinan Komisi IV DPRD Kota Bogor H.M.Dody Hikmawan.,SE dari Fraksi PKS,Eka Wardhana.,S.I.P dari Fraksi Golkar, Hj.Sri Kusnaeni. Dari Fraksi PKS,Hj.Lusiana Nurissiyadah. Dari Fraksi PKB adapun tujuan dari audensi ini untuk membawa aspirasi MGMP MUSYAWARAH GURU MATA PELAJARAN (TINGKAT MENENGAH) dan KKG KELOMPOK KERJA GURU (TINGKAT DASAR) Pendidikan Agama Kristen Kota Bogor.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Ingatkan Peran Sentral Pemuda sebagai Pemimpin Perubahan

Para peserta audensi dihadapan para pimpinan komisi dan anggota dewan menyampaikan aspirasi agar keberadaan guru-guru MGMP agar juga mendapatkan perhatian yang sama dengan guru-guru yang lain yang turut serta dalam membangun Sumber daya manusia melalui bidang pendidikan, beberapa harapayang disampaikan adalah :

Pengadaan Formasi PPPK dan PNS Guru Agama Kristen Kota Bogor.
Selama ini belum ada formasi penerimaan PPPK dan PNS Untuk Agama Kristen di Kota Bogor
Pemberian SK dari Kepala Dinas/Wali Kota bagi guru Pendidikan Agama Kristen yang akan mengikuti program PPG atau Sertifikasi, secara Khusus yang mengajar di sekolah negeri.
Penanganan guru Pendidikan Agama Kristen yang masih berstatus Honor disekolah negeri.
Penanganan Proses KMB Pendidikan Agama Kristen disekolah negeri yang masih terdapat diskriminasi
Netralitas kepala Sekolah tentang Regulasi Pendidikan.

Baca Juga:  Kapolsek Baito IPDA Fuad Hasan, S.H Melaksanakan Giat Curhat dan Ngopi Bareng Masyarakat Kecamatan Baito

Menyikapi aspirasi tersebut Komisi IV DPRD akan berusaha untuk memperjuangkan dan meneruskan aspirasi MGMP dan KKG kepada Wali Kota Bogor dan Unsur lintas Dinas terkait.

Menurut Ketua KGG Leo Fransisco kepada Awak Media Setelah pertemuan tersebut ” kami mengucapkan puji Tuhan dan terima kasih bahwa pertemuan tatap muka dengan pimpinan Komisi IV ini sudah berjalan dalam susana akrab dan penuh kekeluargaan, dan harapan kami bahwa aspirasi kami dapat di perjuangkan dan realisasikan.katanya

Lebih lanjut Leo mengatakan bahwa Pimpinan Komisi IV berjanji akan memperjuangkan aspirasi KGG dan MGMP kota Bogor (Red)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts