BerandaTNI - POLRIKorem 143/HO Gelar Kegiatan Olah Raga Bersama Dan Bakti Sosial Dengan Unsur...

Korem 143/HO Gelar Kegiatan Olah Raga Bersama Dan Bakti Sosial Dengan Unsur TNI-Polri Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-78 Tahun 2023

Author

Date

Category

KENDARI, JURNALISWARGA.ID Dalam rangka menyambut HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-78 Tahun 2023, Prajurit Jajaran Korem 143/HO bersama Para Prajurit TNI AL, TNI AU dan Polri menggelar Kegiatan Olah Raga Bersama, Bakti Sosial (Baksos), Donor Darah dan Pengobatan Massal.

Hal ini dikatakan oleh Plh. Kapenrem 143/HO Lettu (Inf) Rusmin Ismail dalam Keterangan Persnya kepada Media Jurnaliswarga.id di Kendari, Sultra, Minggu (24/09/2023).

Lettu (Inf) Rusmin Ismail mengatakan bahwa Kegiatan Olah Raga Bersama dirangkaian dengan Pemberian Bantuan Paket Sembako dan Donor Darah yang dilaksanakan di Mako Lanud HaluOleo Kendari serta Pengobatan Massal yang dilaksanakan di Makorem 143/HO.

Baca Juga:  Polisi RW Polsek Sukaraja Polda Jabar Wilayah Sukaraja Hadiri Undanga Warga 2023

Pada Kesempatan tersebut, Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar menyampaikan bahwa Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-78 Tahun 2023 ini dilaksanakan secara Serentak di Seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

“Selain melaksanakan kegiatan Olah Raga Bersama dengan unsur TNI-Polri disini juga Kita tadi memberikan Bantuan Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar, Donor Darah. Di Makorem 143/HO sendiri Kita menggelar Pengobatan Massal kepada Masyarakat yang dimana Kegiatan ini juga dilaksanakan secara Serentak di Seluruh Indonesia,” Ujarnya.

Baca Juga:  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/WNS Mendampingi Kunjungan Tim BNPP Ke Patok Perbatasan

“Semoga Kegiatan yang Kita laksanakan ini dapat bermanfaat dan dirasakan secara Lebih Luas oleh Masyarakat sehingga mampu meningkatkan Rasa Kebersamaan dan Kekeluargaan antara TNI dan Masyarakat serta Kami juga berharap Kehadiran Kami bisa bermanfaat bagi Masyarakat,” Pungkas Jenderal Bintang Satu tersebut.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Waka Polda Sultra, Kasrem 143/HO, Danlanal Kendari, Danlanud HaluOleo Kendari, Para Kasi Kasrem 143/HO, Dandim 1417/Kendari dan Para Dan/Kadisjan Jajaran Korem 143/HO.

(Penrem 143/HaluOleo).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts