BerandaDesa / KelurahanBeri Kenyamanan Bagi Pedagang Dan Pengunjung, Koramil 1417-13/Landono Bersama Masyarakat Lakukan Hal...

Beri Kenyamanan Bagi Pedagang Dan Pengunjung, Koramil 1417-13/Landono Bersama Masyarakat Lakukan Hal Ini

Author

Date

Category

Caleg DPR RI Benyamin Patondok Dapil Sultra 2023

JURNALISWARGA.ID | KONSEL – Gotong royong bersama Masyarakat Desa Wonua Sangia dan Polsek Landono, Koramil 1417-13/Landono sisir Sampah yang berada di Sekitaran Pasar Tradisional Landono, Desa Wonua Sangia, Kecamatan Landono, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (28/12/2023).

Sebelum di mulai, Kegiatan Kerja Bakti ini di awali dengan Apel Persiapan dalam rangka untuk Pembagian Tugas dan Pengecekan Alat Pembersih yang di pimpin oleh Peltu Suwari bersama dengan Kapolsek Landono IPDA Batruddin Suleman Laydi, S.H dan Kepala Desa (Kades) Wonua Sangia Muh. Arfa.

Baca Juga:  Bahas Rancangan P-APBD 2022, Komisi IV Usulkan Pelatihan Kerja Bagi Penyandang Disabilitas

Saat di konfirmasi oleh Jurnaliswarga.id melalui pesan WhatsApp, Peltu Suwari mengatakan bahwa adapun Sasaran yang dibersihkan yakni Sampah-sampah yang menumpuk dan memiliki Aroma tidak sedap sehingga sangat menggangu bagi Pernapasan.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa Nyaman bagi para Pedagang dan Pengunjung yang hendak berbelanja serta menciptakan Pandangan yang Asri bagi Lingkungan Pasar ini,” ujar Peltu Suwari kepada Jurnaliswarga.id.

“Selain itu, dilakukan Pembersihan Bagian Saluran Air yang memiliki Sampah Plastik dan Lumpur karena mengingat Musim Penghujan sehingga dapat mengantisipasi terjadinya Banjir atau Luapan Air,” lanjutnya.

Baca Juga:  Satgas Pamtas 131/Brs Bagikan Baju Seragam dan Perlengkapan Sekolah Untuk Siswa SD di Papua

Di samping itu juga, Ia berharap melalui Kerja Bakti ini dapat menumbuhkan Semangat kerja sama yang baik demi mewujudkan Lingkungan Bersih, Asri dan Sehat ada pada bagian di Desa Wonua Sangia.

“Melalui Kerja Bakti ini dapat menumbuhkan Semangat Kerja Sama yang baik demi mewujudkan Lingkungan Bersih, Asri dan Sehat ada pada bagian di Desa Wonua Sangia,” harap dan tutupnya.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Selamat natal 2023 dan tahun baru 2024

Selamat nanal 2023 dan Tahun baru 2024

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts