BerandaDesa / KelurahanPasar Tradisional Di Serbu Personil Koramil 1417- 09/Ranomeeto Dan Masyarakat Desa Kota...

Pasar Tradisional Di Serbu Personil Koramil 1417- 09/Ranomeeto Dan Masyarakat Desa Kota Bangun

Author

Date

Category

Caleg DPR RI Benyamin Patondok Dapil Sultra 2023

JURNALISWARGA.ID | KONSEL – Sebagai bentuk wujud Sinergitas dalam memajukan Wilayah Bersih, Sehat dan Nyaman, Koramil 1417-09/Ranomeeto menggelar Kegiatan Kerja Bakti yang bertempat di Pasar Tradisional Ranomeeto, Desa Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jum’at (29/12/2023).

Kegiatan Kerja Bakti ini turut diikuti oleh Personil dari Polsek Ranomeeto, Anggota Damkar dan Masyarakat Setempat dengan di awali Apel Pengecekan dan Instruksi dari Danramil 1417-09/Ranomeeto Kapten (INF) Yan Patete.

Baca Juga:  Halal Bilhalal DPC AJWI dan Karang Taruna Cibinong Bangun Kemitraan di Bidang Jurnalisme warga

Saat di konfirmasi oleh Jurnaliswarga.id melaluu pesan WhatsApp, Danramil 1417-09/Ranomeeto Kapten (INF) Yan Patete mengatakan bahwa Kerja Bakti yang dilaksanakan ini merupakan Kegiatan yang berkaitan dengan Lingkungan baik mulai dari Kebersihan, Kerapian dan Kesehatan Tubuh dari berkembang biaknya Penyakit.

“Sasaran kali ini adalah Pasar, di mana Tempat ini sering terjadi Keramaian sehingga banyak Sampah-sampah yang berserakan untuk dibersihkan,” kata Kapten (INF) Yan Patete kepada Media ini.

Baca Juga:  Danrem 143/HO Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunjungan Kerja RI Di Wilayah Kota Bau-bau

“Diharapkan dapat dilaksanakan dengan maksimal, karena jika dikerjakan secara bersama-sama akan terasa ringan dalam mewujudkan Nilai Kebersihan dan Kegotongroyongan,” pungkas dan tutupnya.

Adapun yang hadir dalam Kegiatan Kerjaa Bakti tersebut yakni Kapolsek Ranomeeto AKP Muh Ansar Ali, S.H, Wakapolsek Ranomeeto IPTU Syarifuddin, Kepala Pasar Ranomeeto Husnaeni, S.E dan Pengelola Pasar Ranomeeto Muh Daut, S.Kom.

Sumbed : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Selamat natal 2023 dan tahun baru 2024

Selamat nanal 2023 dan Tahun baru 2024

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts