BerandaDesa / KelurahanKarya Bakti Koramil 1417-12/Soropia Sinergi Bersama Polsek Dan Masyarakat Desa Bokori

Karya Bakti Koramil 1417-12/Soropia Sinergi Bersama Polsek Dan Masyarakat Desa Bokori

Author

Date

Category

 

JURNALISWARGA.ID | KONAWEKerja Sama dan Kekompakan antara Anggota TNI-Polri dan Masyarakat setempat dalam pelaksanaan Karya Bhakti di Tempat-tempat yang ditemukan banyak Sampah.

Hal ini terlihat dari Kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan Koramil 1417-12/Soropia bersama Polsek Soropia dan Masyarakat yang bertempat di Desa Bokori, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (17/01/2024).

Dikatakan Serka Samuel dalam Kegiatan Karya Bhakti yang dihadiri sekitar Empat Puluh Tiga (43) Orang dengan Sasaran Pembersihan Drainase dan Jalan Desa Bokori sepanjang Seratus (100) Meter.

Baca Juga:  Polres Palopo Bersama 3 Pilar Bersinergi Memantau Kesehatan Hewan Ternak Agar Terhindar Dari PMK

“Sampah yang di temukan berupa Plastik, Kayu dan Tumpukan Pasir atau Tanah, sementara Pembersihan lainnya seperti Pemangkasan Rumput yang sudah tinggi,” ujarnya kepada Media ini saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp.

“Hal ini dimaksudkan untuk menghindari terjadinya Luapan Air di Musim Penghujan yang dapat menggenangi Ruas Jalan Desa dan Pemukiman Warga sekitar karena Drainase Jalan yang tersumbat serta menciptakan Lingkungan Asri dan Nyaman,” pungkas dan tutup Serka Samuel sebagai Babinsa Tertua.

Baca Juga:  Momen Presiden Nonton Menteri Basuki dan Gubernur Jabar Main Gateball

Turut hadir dalam klKegiatan Karya Bakti yakni Mewakili Camat Soropia Subhan Sazali, S.Si, Kapolsek Soropia IPDA Mursadin. Kepala Desa Bokori Sarifudin dan Aparat Desa Bokori.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26). 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts