BerandaKendariKsatria Bumi Anoa Besok Kembali, 2 Emas 2 Perak Pada Kejuaraan Kempo...

Ksatria Bumi Anoa Besok Kembali, 2 Emas 2 Perak Pada Kejuaraan Kempo Dunia Jadi Torehan Prestasi

Author

Date

Category

KENDARI (JW) – Sertu Dirhamsyah Sang Babinsa Koramil 1417- 03/Lambuya Kodim 1417/Kendari besok akan tiba di Bumi Anoa setelah berjuang di Kejuaraan Ke-19 Kempo Dunia yg diselenggarakan oleh IKF (International Kempo Federation) di Portugal pada Tanggal 26 – 30 April 2023.

Hal ini dikatakan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1417/Kendari Kolonel Czi. Joko Yulianto, S.I.P., M.Han dalam Rilisnya, Minggu (07/05/2023).

Ksatria Bumi Anoa yang juga merupakan Seorang Prajurit TNI ini mampu menorehkan Zejarah dan Prestasi yang Luar Biasa dengan Menyumbangkan Dua (2) Medali Emas dan Dua (2) Medali Perak.

Baca Juga:  Sertijab Komandan Batalyon Infanteri 725/Woroagi, Pengganti Dijabat Putra Asli Sultra

“Dua (2) Emas yang diraih di Kelas Tarung Bebas merupakan Sejarah yang ditorehkan bagi Kontingen Indonesia dalam keikutsertaan di Ajang Kempo Dunia,” Jelas Dandim 1417/Kendari.

“Semua menjadi Inspirasi dan Motivasi bagi Kita semua, Mari Sambut dengan Suka Cita kedatangan Pejuang Prestasi Putra Asli Bumi Anoa,” Lanjut Kolonel Czi. Bintarto Joko.Yulianto.

Baca Juga:  Peran Aktif Babinsa Lainea Di Dunia Pendidikan

“Kebanggan, Kehormatan…. Itu yang bisa Kita Ucapkan Selamat Datang Ksatria Kempo Dunia,” Pungkas Abituren Akmil 1999 ini.

Untuk diketahui, Sertu Dirhamsyah besok Senin, 08 Mei 2023, Pukul 09.30 Wita akan tiba di Bandara Halu Oleo (HO), Kendari, Sultra.

Sumber : Pendim 1417/Kendari.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts