BerandaKepolisianMemeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Polres Konawe Gelar Lomba Ketangkasan Under...

Memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Polres Konawe Gelar Lomba Ketangkasan Under Pressure

Author

Date

Category

KONAWE (JW) – Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, Polres Konawe menggelar Sebuah Kegiatan Lomba Ketangkasan yang mengundang Perhatian Para Penonton. Pada Hari Jum’at (18/08/2023) sekitar Pukul 08.30 Wita bertempat Mako Polres Konawe menjadi Saksi Pelaksanaan Seru dari Kegiatan Lomba Ketangkasan Under Pressure.

Kegiatan ini dihadiri oleh Berbagai Pejabat Penting, termasuk Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K dan Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag beserta Sejumlah Kabag, Kasat, Perwira juga Personel yang berpartisipasi dari Berbagai Fungsi Polres Konawe dan Polsek Jajaran Polres Konawe.

Rangkaian Kegiatan Lomba berlangsung dengan Penuh Semangat dan Intensitas Tinggi. Para Peserta melewati Berbagai Tahapan Tantangan yang Menguji Ketangkasan dan Daya Tahan Mereka. Dimulai dengan Garis Start di Depan Gedung Pelayanan Provost, Para Peserta kemudian Berlari menuju Tiang Pull-up di Depan Kantin Polres Konawe dan melaksanakan Pull-Up sebanyak Sepuluh (10) Kali. Setelah itu, Para Peserta bergerak menuju Ruang Reskrim untuk menjalankan push-up sebanyak 10 kali dan sit-up sebanyak 10 kali.

Baca Juga:  Polres Toraja Utara Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 20 Personel Di Awal Tahun 2023

Tidak Berhenti di situ, Para Peserta selanjutnya melewati Tiga Rintangan Water Road Barrier.dan Menarik Ban Mobil sejauh Lima Belas (15) Meter lalu Menggulingkan Ban Mobil sejauh Dua Puluh (20) Meter serta melanjutkan dengan Bongkar Pasang Senjata V2 Sabhara di Samping Pintu Gerbang Keluar Polres. Akhirnya, Para Peserta Berlari menuju Garis Finish di Depan Ruang Provost.

Setelah Usaha Keras dan Semangat yang Luar Biasa, Akhirnya Beberapa Peserta berhasil Lolos ke Babak Berikutnya. Mereka adalah  :

1) BRIPTU Achmad Tri Aditya (Humas) dengan Catatan Waktu 03.23.67.

Baca Juga:  Rapat Komisi IV Dengan Disdik, DPRD Berikan Catatan Perbaikan Pelaksanaan PPDB

2) BRIPTU Muh. Faisal Said (Driver) dengan Catatan Waktu 03.39.54.

3) BRIPTU Zaenal Wahidin (Bag Log) dengan Catatan Waktu 03.39.64.

4) BRIGADIR Ade Heryanto, S.H.,M.H (Sat Reskrim) dengan Catatan Waktu 03.45.26.

5) BRIPKA Darwin Purnama (Bag Ops) dengan Catatan Waktu 03.56.88.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga Pukul 11.15 Wita dengan memberikan Pengalaman Luar Biasa bagi Semua Peserta dan Penonton yang turut menyaksikan. Babak Berikutnya di Jadwalkan akan dilaksanakan pada Hari Sabtu (19/08/2023) di mana Para Peserta yang Lolos akan Kembali Bertanding untuk Meraih Prestasi Terbaik. Semua ini merupakan Bentuk Semangat dan Dedikasi Polres Konawe dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023.

(Humas Polres Konawe).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts