BerandaBogorMusisi Anang Hermansyah Jadi Angin Segar Bagi Pertumbuhan UMKM Kabupaten Bogor 2023

Musisi Anang Hermansyah Jadi Angin Segar Bagi Pertumbuhan UMKM Kabupaten Bogor 2023

Author

Date

Category

Bogor, JURNALISWARGA.ID – Musisi terkenal Anang Hermansyah, yang juga merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Bogor, bersama dengan Toriq Halilintar, Bacaleg DPRD Provinsi Dapil Kabupaten Bogor, telah membawa semangat baru bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Bogor.

Anang Hermansyah secara optimis melihat potensi besar yang dapat memajukan ekonomi masyarakat Kabupaten Bogor, khususnya dalam sektor UMKM. Ia menganggap bahwa pemilihan legislatif tahun 2024 menjadi momentum penting bagi masyarakat Kabupaten Bogor untuk memberikan perhatian serius terhadap pembangunan ekonomi tersebut.

Baca Juga:  GARDA PRABOWO DAMPINGI KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DIBAWAH UMUR

Musisi Anang Hermansyah Jadi Angin Segar Bagi Pertumbuhan UMKM Kabupaten Bogor 2023

Anang Hermansyah dan Toriq Halilintar menjadi Bacaleg dari Partai PDIP dengan latar belakang sebagai artis dan musisi yang telah lama berkiprah di industri hiburan Indonesia. Anang Hermansyah, sebagai juri Indonesia Idol dan pencipta berbagai lagu populer, telah meraih banyak penggemar. Kehadirannya di Kabupaten Bogor mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan masyarakat setempat, menciptakan suasana yang penuh semangat pada setiap kunjungannya.

Musisi Anang Hermansyah Jadi Angin Segar Bagi Pertumbuhan UMKM Kabupaten Bogor 2023
Tim Pemenangan Rel Kawan Anang Hermansyah dan Toriq Halilintar

Nimbrod Rungga, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Warga Indonesia (DPC AJWI) Kabupaten Bogor, menyambut baik kehadiran Anang Hermansyah dan Toriq Halilintar di Kabupaten Bogor. Ia berharap bahwa kehadiran keduanya akan membawa perubahan signifikan, terutama dalam pengembangan ekonomi berbasis UMKM di Kabupaten Bogor. Bahkan, ia mengungkapkan harapannya agar Anang Hermansyah tidak hanya menjadi seorang caleg DPR RI, melainkan juga dapat menjadi alternatif calon Bupati Bogor Kabupaten Bogor pada tahun 2024.

Baca Juga:  Apel Gelar Pasukan OPS"Lilin Lodaya -2022" Dalam rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Kehadiran Anang Hermansyah dan Thoriq Halilintar di dunia politik diharapkan akan membawa perubahan yang positif bagi Kabupaten Bogor dan masyarakatnya, khususnya dalam pengembangan UMKM.(nr)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts