BerandaTNIPangdam XIV/Hasanuddin : Lari Pagi Untuk Sehat Dan Kebersamaan Adalah Hal Yang...

Pangdam XIV/Hasanuddin : Lari Pagi Untuk Sehat Dan Kebersamaan Adalah Hal Yang Penting Bagi Prajurit

Author

Date

Category

Jurnaliswarga.id | MAKASSAR – Modal Murah untuk Kebersamaan dan Kesehatan adalah melakukan Aktivitas Fisik dengan Berlari, dengan Berlari bukan berarti “Kita Rendah, Sporty, Healty and Friendship,” Begitulah Kata Mayjen Totok Iman Santoso.

Banyak orang yang ingin memiliki Kondisi Fisik yang Prima, namun tak ada keinginan untuk meluangkan waktu melakukannya. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., mampu meluangkan waktunya untuk Berolahraga di Sela-sela Kesibukannya sebagai Orang Nomor Satu di Kodam XIV/Hasanuddin.

Kali ini, Rabu, (01/02/2023) awal Februari di Tahun 2023, Jenderal Bintang Dua ini bersama para Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin berlari dengan penuh Kebersamaan mengelilingi Kota Makassar, Menempuh Jarak kurang lebih 3 KM.

Baca Juga:  Demi Kesejahteraan Warga, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT BBM

Pangdam XIV/Hasanuddin menuturkan bahwa melakukan Aktivitas Fisik Setiap Hari adalah salah satu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) guna Menjaga Tubuh dalam Keadaan Prima dan sSeluruh Anggota Tubuh berfungsi dengan Baik sehingga Bugar Sepanjang Hari.

Selain berlari bersama, sebelum melaksanakan Aktivitas Sehari-hari, Mayjen Totok juga memiliki Hal yang berbeda yakni pada setiap Roadshow di Satuan Jajarannya, Ia menuju Satuan tersebut dengan Berlari. Hal yang dilakukannya ini merupakan Implementasi dari 6K Di Hati Kita Slogan Kodam XIV/Hasanuddin.

Baca Juga:  Gelar Rapat Anggota Luar Biasa, Kodim 1417/Kendari Aktifkan Primer Koperasi

Menurutnya, sebagai seorang Prajurit harus mempunyai Fisik Prima agar Siap melaksanakan Tugas.

“Menjaga Kondisi Fisik yang Prima banyak Cara yang bisa Kita lakukan, yang terpenting adalah Kemauan, terlebih Kita sebagai seorang Prajurit. Slogan 6K Di Hati Kita agar dijadikan Motivasi untuk berbuat yang terbaik. Lari Pagi untuk Sehat dan Kebersamaan adalah Hal yang penting bagi Prajurit,” Ungkapnya.

Usai Berlari, Pangdam XIV/Hasanuddin bersama para PJU dan Prajurit lainnya Bersantai bersama dengan penuh Kekeluargaan dan Kebersamaan Bernyanyi dan Berjoget dengan Iringan Musik dari Ajendam XIV/Hasanuddin.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah.

(Sumber : Pendam XIV/Hasanuddin).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts