BerandaMakassarPangdam XIV/Hsn : Cek Langsung Kondisi Barak Dan Rumah Prajurit 2023

Pangdam XIV/Hsn : Cek Langsung Kondisi Barak Dan Rumah Prajurit 2023

Author

Date

Category

MAKASSAR (JW) – Bentuk kepedulian dengan kondisi satuan dan para prajuritnya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., berkeliling meninjau kondisi fasilitas prajurit di satuan jajarannya dan memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada prajuritnya. Jumat (12/05/2023). 

Kegiatan tersebut diawali dengan melaksanakan jogging atau lari santai Pangdam bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, dengan rute dari rumah jabatannya dan finish di Mazidam XIV/Hasanuddin, dimana sesebelumnya orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini, terlebih dahulu melaksanakan pengecekan kondisi barak dan rumah prajurit yang berada di Kompi Bantuan (Kiban) Yonzipur 8/Sakti Mandra Guna dan Mazidam XIV/Hasanuddin. Pangdam XIV/Hsn : Cek Langsung Kondisi Barak Dan Rumah Prajurit 2023

Baca Juga:  Binkum LMNN Desak Kapolda Sulsel Selidiki Insiden Tarik Tambang IKA Unhas Sulsel

Kedatangan Mayjen Totok guna bersilaturahmi serta untuk mengetahui secara langsung atau nyata kondisi satuan maupun para prajuritnya. “Saya ingin melihat kondisi satuan saya secara nyata, ternyata memang perlu perbaikan-perbaikan, perlu evaluasi. Secara umum bagus, namun beberapa hal memang harus kita evaluasi dan kita perbaiki”, Ungkapnya.

Tak lupa, Jenderal bintang dua ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodam XIV/Hasanuddin atas komitmen dan tanggung jawab masing-masing, sehingga pelaksanaan Kunjungan Kerja (Kunker) Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman beserta rombongan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Pangdam XIV/Hsn : Cek Langsung Kondisi Barak Dan Rumah Prajurit 2023

Baca Juga:  Pesan Ibu Iriana pada Peringatan Hari Ibu Ke-94

Lebih lanjut, mantan Gubernur Akmil ini berpesan terkait adanya perkembangan situasi yang akhir-akhir ini didominasi oleh Media Sosial (Medsos), maka ia mengharapkan kepada para anggotanya untuk senantiasa ikut tanggap, cerdas, adaptasi, dan adaptif, serta bijak dalam menggunakan Medsos.

“Sudah ada arahan dari pimpinan, dari Panglima TNI, dari Kasad bahwa tugas pokok kita menjaga kedaulatan dan keutuhan di wilayah, serta menjaga sinergitas, soliditas khususnya dengan Kepolisian, Pemda dan semua komponen bangsa adalah harga mati dan menjadi prioritas kita”, Tandasnya.

Sumber : Pendam XIV/Hasanuddin.

Jurnalis/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts