BerandaMakassarPangdam XIV/Hsn : Festival Of Light And UMKM Millenial/Campus Expo 2023 Dapat...

Pangdam XIV/Hsn : Festival Of Light And UMKM Millenial/Campus Expo 2023 Dapat Menggairahkan Daya Beli Dan Mengurangi Penderitaan Masyarakat

Author

Date

Category

MAKASSAR, SULSEL (JW) – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) membuka Acara Festival Of Light And UMKM Millenial/Campus Expo 2023 Kerjasama Kodam XIV/Hasanuddin, Pemerintah Kota Makassar dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulsel, bertempat di Lapangan Hasanuddin, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (08/06/2023).

Acara UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Millenial ini, masih dalam Suasana HUT Ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin dengan Tujuan dapat Membentuk Karakter Kewirausahaan bagi Generasi Millenial yang akan dilaksanakan mulai Tanggal 08 Juni hingga 09 Juli 2023.

Baca Juga:  Guru Pendidikan Agama Kristen se Kota Bogor Audensi ke Fraksi PAN kota Bogor

Dalam Sambutannya, Pangdam XIV/Hasanuddin menyampaikan bahwa Acara UMKM Millenial dan Campus serta Festival Of Light ini bisa Memperbaiki Ekonomi Masyarakat Sulsel semenjak Covid-19 dan dapat Menyegarkan Kembali Pikiran Masyarakat yang dulunya Takut Keluar.

“Diharapkan dengan UMKN ini, Harga Produk yang ditampilkan Tidak Boleh Mahal-mahal dan Harus Terjangkau, sehingga Semua Bisa Menikmati serta dapat Menggairahkan Daya Beli juga Mengurangi Penderitaan Masyarakat,” Harapnya.

Lebih Lanjut, Orang Nomor Satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini mengungkapkan bahwa dengan Adanya Kegiatan UMKN Millenial ini dapat Terjalin Silahturahmi yang baik antara TNI, Kepolisian, Pejabat Pemerintah, Ulama, Mahasiswa dan Masyarakat.

Baca Juga:  Melabrak UU NO 14 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik

“Antara TNI dengan Rakyat sesuai Arahan Pimpinan Panglima TNI dan KSAD harus Menyatu Tidak Boleh Ada Spasi sesuai dengan Motto Kodam XIVHasanuddin : “Happy Together” Bahagia Bersama Masyarakat,” Tambahnya.

Di Kesempatan yang sama, Ketua APINDO Dr. Suhardi, M.Si menjelaskan bahwa Kegiatan UMKM Milenial ini, Terdapat 60 Stand berupa Wahana Hiburan, Kuliner dan Produk-produk Berkualitas yang sudah di Seleksi. Ia Berharap Pengusaha-pengusaha dapat Memasarkan Produknya sehingga di Kenal banyak oleh Masyarakat.

(Pendam XIV/Hasanuddin).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts