BerandaKendariPantang Surut Satgas TMMD Ke-116 Laonti Terus Berbuat Dengan Berbagai Kendala

Pantang Surut Satgas TMMD Ke-116 Laonti Terus Berbuat Dengan Berbagai Kendala

Author

Date

Category

KONAWE SELATAN (JW) – Sarana Komunikasi sekarang menjadi Hal penting dalam Kehidupan. Ditengah susahnya Jaringan Komunikasi di Lokasi TMMD Ke-116, Semua Personel Satgas tetap Semangat dan terus Berkarya. 

Hal ini dikatakan oleh Kapten Inf. Tamrin selaku Dan SSK (Komandan Satuan Setingkat Kompi) Satgas TMMD 116 Laonti Kodim 1417/Kendari saat ditemui Awak Media Pendim 1417/Kendari.

“Jaringan Internet disini memang Susah hanya Titik – titik tertentu yang bisa Kita mendapat Jaringan yang bagus,” Terangnya.

Baca Juga:  Keseruan Satgas Yonif 122/TS Mandi Bersama Anak-anak Perbatasan Papua Di Mata Air Kampung Waris

Kecamatan Laonti merupakan salah satu bagian dari Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang saat ini menjadi Sasaran TMMD Ke-116 guna Percepatan Pembangunan dan Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat.

“Untuk menuju Kecamatan Laonti, Kita harus melalui Jalur Laut dengan Waktu Tempuh sekitar Tiga (3) Jam, dikarenakan Jalur Darat yang masih belum bisa dilalui dan itu sudah menjadi Perhatian Pemerintah Daerah,” Terang Dan SSK TMMD Ke-116 lebih lanjut.

Baca Juga:  Pangdam XIV/Hasanuddin : Jangan Tinggalkan Sholat Dan Berdoa Dalam Setiap Tugas Kita

“Semoga dengan hadirnya TMMD Ke-116 Program Kerjasama TNI bersama Pemerintah ini mampu memberikan Jawaban kepada Masyarakat dalam Pemerataan Pembangunan di Seluruh Wilayah,” Lanjunya.

“TNI Pantang Surut untuk kembali walau berbagai Rintangan dihadapi, Kami hadir sebagai Bagian dari Masyarakat untuk membantu Mengatasi Kesulitan. Semangat… Semangat, ” Pungkas Kapten Inf. Tamrin.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts