BerandaDesa / KelurahanPeriode 1 Juli 2022, 21 Personil Polres Tana Toraja Naik Pangkat Setingkat

Periode 1 Juli 2022, 21 Personil Polres Tana Toraja Naik Pangkat Setingkat

Author

Date

Category

MEDIA GROUP AJWI~JURNALISWARGA.IB | Tana Toraja — Kenaikan Pangkat bagi seorang anggota Polri merupakan reward yang berikan oleh Institusi kepolisian, reward ini adalah hak bagi anggota yang di nilai telah memberikan dedikasi dalam melaksanakan tugas.

Reward kenaikan pangkat di Institusi Polri ini di berikan dalam 2 Periode, yaitu Periode 1 Januari dan Periode 1 Juli.

Dikenal pula, kenaikan pangkat luar biasa yang di berikan kepada anggota Polri yang telah memberikan pengabdian yang luar biasa, yang berkontribusi sangat sangat positif bagi Polri.

Di periode 1 Juli 2022, 21 Personil Polres Tana Toraja mendapatkan kenaikan pangkat, rinciannya 1 personil berpangkat Ipda dinaikkan setingkat pangkat menjadi Iptu.Sementara, 10 personil berpangkat Bripka naik setingkat ke Aipda, selanjutnya 1 personil pangkat brigadir yang naik setingkat ke Bripka, 1 Personil pangkat Briptu naik setingkat ke Brigadir Polisi, dan 8 lagi personil pangkat Bripda yang juga dinaikkan setingkat ke pangkat Briptu.

Baca Juga:  Wakil Bupati HST Secara Resmi Membuka TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST

Pengukuhan kenaikan pangkat ini di gelar Polres Tana Toraja melalui Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2022, bertempat di halaman Apel Mapolres Tana Toraja, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH.

Dalam amanatnya, Kapolres Tana Toraja ucapkan selamat kepada 21 personilnya yang naik pangkat, orang nomor satu di Polres Tana Toraja ini juga ingatkan personilnya agar kenaikan pangkat yang di berikan menjadi landasan untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja.

Kapolres juga berharap agar seluruh personil Polres Tana Toraja dapat terus meningkatkan kualitas kinerja dan berusaha untuk mendapatkan kenaikan pangkat yang lebih tinggi lagi.

Baca Juga:  Kapolsek Sesean Terjun Langsung Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Tertib Berlalu Lintas Di Sekolah

“Kenaikan Pangkat adalah reward dari institusi kita, reward ini jadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas kinerja, secara pribadi dan atas nama institusi, saya (Kapolres) ucapkan selamat atas kenaikan pangkat setingkat, tingkatkan terus kualitas kinerja, jaga kehormatan dan nama baik institusi Polri yang kita cintai ini, dan saya berharap semua anggota Polres Tana Toraja mampu meraih kenaikan pangkat yang lebih tinggi lagi,” Kata amanat Juara Silalahi.

Usai pengukuhan kenaikan pangkat, sebagai bagian dari tradisi kesatuan, Kapolres bersama para perwira memberikan selamat kepada 21 personil yang naik pangkat, yang kemudian diakhiri dengan foto bersama.Kenaikan pangkat setingkat dari 21 Personil Polres Tana Toraja berdasarkan keputusan Kapolri nomor : KEP / 756 / VI / 2022 tanggal 17 Juni 2022.

Reporter/Editor : Muhammad Irwansyah (Humas Polres Tana Toraja).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts