Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Palopo : Tujuannya Untuk Mengulas Dan Mereview Kembali Kinerja Polres Palopo Serta Polsek Jajarannya Dengan Membandingkan Data Kinerja Kapolres Palopo Saat Melaksanakan Patroli Dan Commander Wish Mendapati Truck Membawa Material Galian C Tanpa Ditutupi Terpal Secara Full
Mohon dengan Kasih Bisa dibantu, share, Like,Comment and Subcribe.
terima kasih atas bantuannya, satu klik tdk akan mengurangi rejeki, melainkan satu klik bisa menambah kebaikan dan amal kita. Amin

Home / TNI

565 viewsSelasa, 27 September 2022 - 22:32 WIB

Personel Satgas Pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani Bantu masyarakat Perbaiki Jalan Desa

SANGGAU – Personel satgas pamtas Yonarmed 19/105 Trk Bogani membantu warga memperbaiki jalan desa yang berlubang akibat tergerus oleh curah hujan yang tinggi di Desa Sungai Beruang, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. (Selasa, 27 September 2022).

Hal ini disampaikan Dansatgas pamtas Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Makotis Badau, Selasa (27/09/2022).

“Jalan tersebut merupakan akses jalan utama bagi warga di Desa Sungai Beruang sehingga sering dilalui oleh kendaraan, ditambah dengan curah hujan yang tinggi sehingga jalan tersebut rusak dan sulit untuk dilewati dan perlu diperbaiki dengan cara menimbun sementara bagian jalan yang rusak.” Ujar Dansatgas.

Baca Juga:  Tak hanya jago Perang, Bapak TNI juga Pintar Memasak, Ungkap Ibu-ibu di Dapur Umum Satgas TMMD Reg 112 Kodim 076/Sukoharjo

“Adapun dalam kegiatan tersebut 5 anggota dipimpin oleh Sertu Baedowie personel pos Sei Beruang, hal ini menunjukan kepedulian Satgas Yonarmed 19/105 Trk Bogani dalam membantu segala kesulitan warga di desa binaannya sehingga diharapkan terciptanya kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.” Tambahnya.

Ditempat terpisah, Dan SSK IV Kapten Arm Joni mengungkapkan bahwa jalan di desa Sungai Beruang masih banyak yang belum diperkeras dan apabila turun hujan akan becek dan sulit untuk dilewati.

“Jalan di Desa Sungai Beruang sebagian besar belum diperkeras, bila musim hujan maka akan berlumpur dan tergenang, sehingga apabila tidak diperbaiki akan menyulitkan kendaraan bermotor untuk melintasinya.” Ungkap Joni.

Baca Juga:  Piket Koramil 03 Serengan Patroli Malam Sambil Terapkan PPKM

Selanjutnya Bapak Awan (42) salah satu warga yang membantu dalam perbaikan jalan tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada personel satgas yang sudah membantu mereka dalam perbaikan jalan di desa mereka.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI personel Pos Sei Beruang yang sudah membantu kami dalam memperbaiki jalan desa, untuk sememntara jalan sudah bisa di lewati oleh kendaraan bermotor dengan lebih mudah dan aman.” Ucap Awan.(Yonarmed 19/105 Trk Bogani)

Share :

Baca Juga

Surakarta

Babinsa Jayengan Sidak PPKM Level 2 di UPTD Puskesmas Jayengan

TNI

Danrindam I/BB Bentuk Prajurit Handal melalui Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD, TA 2022

Desa / Kelurahan

Pagar Jalan Di Penuhi Rumput Liar, Babinsa Bersama Masyarakat Laksanakan Karya Bhakti

TNI

Kasdam Pimpin Upacara 17-an Bulan Oktober 2022

Papua

Mendengar Keluhan Salah Satu Warga di Pedalaman Papua, Ini Yang Dilakukan Satgas Yonif Raider 321 Kostrad

TNI

Pangdam XIITpr Resmikan Kodim
1019/Katingan

TNI

Kodam XIV/Hasanuddin Terus Galakkan Jum’at Berkah Sebagai Kepedulian Pangdam Kepada Warga Tidak Mampu

Bogor

Target 1 Juta Pohon Kodim 0621/Kab.Bogor Bersama Eiger Launching Penanaman Serentak di 40 Kecamatan Kab Bogor