Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Palopo : Tujuannya Untuk Mengulas Dan Mereview Kembali Kinerja Polres Palopo Serta Polsek Jajarannya Dengan Membandingkan Data Kinerja Kapolres Palopo Saat Melaksanakan Patroli Dan Commander Wish Mendapati Truck Membawa Material Galian C Tanpa Ditutupi Terpal Secara Full
Mohon dengan Kasih Bisa dibantu, share, Like,Comment and Subcribe.
terima kasih atas bantuannya, satu klik tdk akan mengurangi rejeki, melainkan satu klik bisa menambah kebaikan dan amal kita. Amin

Home / Bogor

555 viewsSelasa, 29 November 2022 - 14:51 WIB

Polda Jambi Gerak Cepat Salurkan Air Bersih ke Warga Yang Terdampak Krisis Air

JAMBI,(MGA) – Polda Jambi merespon cepat setelah mendapatkan berita bahwa warga Jambi Kota Seberang yang terkendala krisis air bersih dikarenakan PDAM macet sudah Empat hari dikarenakan dicuri oleh warga.

Respon cepat Polda Jambi tersebut diperintahkan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melalui Dit Samapta menugaskan dan menerjunkan personil serta Rantis Water Cannon dan Rantis Karhutla berkoordinasi dengan Perumda Tirta Mayang (PDAM).

” Saya perintahkan Dir Samapta untuk merespon cepat keluhan masyarakat Seberang yang krisis air bersih, ” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut.

Disampaikan Irjen Pol Rusdi Hartono bahwa, tadi sudah kita supply sebanyak 9 (Sembilan) ton air bersih dengan menggunakan sarana Rantis Water Cannon serta Rantis Karhutla ke warga Kota Jambi yang ada di Seberang dan berinteraksi Serap keluhan dan Saran warga Kota Jambi yang ada di Seberang.

Baca Juga:  Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Luwu Timur Berhasil Menangkap 2 Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu Dengan Berat Total 18,58 Gram

” Ini merupakan salah satu pelayanan kita dari Polri khususnya Polda Jambi dalam menindaklanjuti laporan serta keluhan masyarakat, ” lanjut Kapolda.

Sebagai pelindung, pelayan dan pengayom, kita harus bisa merespon apo yang menjadi keluhan di masyarakat.

” Kita hadir untuk membantu masyarakat, yang mana masyarakat Seberang tersebut sudah 4 hari krisis air, jadi langsung kita supply air bersih, ” pungkas Kapolda.

Sementara itu, dalam pendistribusian air bersih dipimpin langsung oleh Wadir Samapta Polda Jambi AKBP Guntur Saputro dan disambut antusias masyarakat Kecamatan Danau Teluk dan Pelayangan.

Baca Juga:  Tantangan dan Peran Media Kristen Dalam Mewujudkan Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan

Guntur menyebutkan bahwa air bersih yang disuplly disambut gembira oleh warga setempat, yang mana mereka sangat berterima kasih karena akhirnya bisa mendapatkan air bersih, untuk bisa digunakan.

Tidak hanya itu, mewakili masyarakat Seberang beberapa warga turut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jambi yang merespon cepat keluhan masyarakat terdampak krisis air.

” Kami hampir beribut pak gara-gara aek ni, kami masak, minum, mandi dan keperluan lainnyo, ” ungkap salah satu warga Seberang.

Kami terimo kasih nian dengan Pak Kapolda Jambi atas kiriman aek bersih nyo, semoga Polda Jambi makin dicintai masyarakat, dan merespon cepat keluhan kami masyarakat, pungkasnya. (Red/Syah)

Share :

Baca Juga

Bogor

Publikasi Kinerja Pelayanan Adminduk Inovatif dan Unggul Disdukcapil Kabupaten Bogor

Bogor

Ketua Katar Caringin Bantah Mendapat Fee Proyek Pembangunan Kantor Kecamatan

Bogor

Lapangan Golf Bertaraf Internasional Hadir di Jalan Puncak 2 Bogor

Bogor

Rapat Kerja Tahunan GKP-Jabar Tahun Pelayanan 2023

Bogor

Di Hari Jadi PKK Ke- 50 Pemkab Bogor Komitmen Perkuat Peran PKK Kecamatan dan Desa Menuju Masyarakat Sejahtera

Bogor

Ketua IPWL GMDM BAKORNAS DPW KAB BOGOR Minta Kapolres Bogor Segera Proses Hukum Oknum Perusakan Bendera Merah Putih

Bogor

Bus MGI Terbakar di Gerbang Tol Ciawi, Polisi Gelar Olah TKP

Bogor

Juara I Desa Rawa Panjang Dalam Acara Gerakan Sehat Makan Ikan GID Kab.Bogor 2022