BerandaTNIRawat Kebersihan Lingkungan Melalui Kerja Bakti Babinsa Koramil 1417-11/Poasia Bersama Staf Kelurahan

Rawat Kebersihan Lingkungan Melalui Kerja Bakti Babinsa Koramil 1417-11/Poasia Bersama Staf Kelurahan

Author

Date

Category

JURNALISWARGA.ID, KENDARI – Serda Jainal Babinsa Koramil 1417-11/Poasia melaksanakan Kegiatan Pemantauan Wilayah sekaligus Kerja Bakti bersama Warga dan Staf Kelurahan yang bertempat di RT. 16 Jalan Badak, Kelurahan Wundumbatu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (09/09/2023).

Adapun yang menjadi Sasaran Giat Kerja Bakti yaitu Sampah-sampah yang ada di Sepanjang  Pinggir Jalan Badak Kelurahan Wundumbatu.

Baca Juga:  Ringankan Tenaga Warga Binaan, Babinsa Koramil 1417-02/Wawotobi Bantu Pembuatan Kandang Ayam

Menurut Serda Jainal dengan adanya Kegiatan ini selain untuk memelihara Pangkalan juga untuk menanamkan Rasa Kekeluargaan bersama Instansi Pemerintah Kelurahan.

“Selain itu, Kegiatan ini juga dapat meningkatkan Nilai Gotong-Royong untuk saling Bantu-Membantu antara Babinsa dengan Perangkat Kelurahan,” Katanya kepada Media Jurnaliswarga.id.

Lanjut, Babinsa Poasia ini mengatakan dengan Musim Kemarau seperti sekarang ini banyak Tanaman Liar yang Tumbuh serta Sampah yang berserakan sehingga akan Merusak Pemandangan dan Lingkungan.

Baca Juga:  Danrem 081/DSJ : Menembak Harus Bagus, Tidak Ada Alasan Pangkat dan Umur Sudah Tua

“Oleh karena itu, Pentingnya Menjaga Kebersihan agar tetap Rapi, Bersih, Indah dan Asri Dipandang serta Memberikan Kenyamanan,” Pungkas dan Tutup Serda Jainal.

(Pendim 1417/Kendari).

Laporan/Editor : Muhammad Irwansyah (Wartawan Muda PWI Angkatan Ke-26).

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Linda Barbara

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum imperdiet massa at dignissim gravida. Vivamus vestibulum odio eget eros accumsan, ut dignissim sapien gravida. Vivamus eu sem vitae dui.

Recent posts